Kamis, 09 Juli 2009

Sudah lama sekali tidak nge pooooost!

Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah, liburan bentar lagi selesai, tinggal 3 hari lagi, itu pun sabtu ada pra mos. hmmmmmmm, tapi alhamdulillah setelah ribet2 nyari sekolah karna ternyata nem gw kurang memuaskan (ha....ha) pusing2 kanan kiri akhirnya gw diterima juga di labsky (walaupun di detik2 terakhir ha....ha tapi tetep alhamdulillah). sebenernya gw udah daftar ulang sma 3 tp nyokap gw kurang setuju, biasalah emak2, terus 2 hari kemudian ditelfon dr labsky gitu deh terus akhirnya gw diterima, alhamdulillah lagi ya jangan bosen.

hmm hmmm gw mau cerita selama liburan ngapain aja, akhirnya gw kebali bersama temen2, cuma 5 hari sih (kenapa cuma? karna liburan kali ini 1 bulan lebih). dan sedihnya pas dibali sakit gitu semuanya selama 1 hari, jadi kaya cuma 4 hari di bali -___-

ini ada beberapa foto saat di bali:
r
jimbaran


nyobain surfing di kuta



bertemu saudara di bali safari

foto2 lainnya ada di fb gw ya siapa tau aja berminat liat, silahkan dikunjungi.

selain ke bali gw ga kemana2, paling dirumah, online, main games2 facebook yg gapenting, jalan2 ke mall dengan teman2, nonton, blabla ini itu, sangat2 membosankan.

aduh capek dulu deh gutbye, wish me luck dengan kehidupan putih abu2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar