Kamis, 17 September 2009

bukpus bareng temen2 sd!

halohalo gw jd jarang ngepost di blog nih gara2 twitter haha.

hmmmm kan skrg udh liburan tp masih bulan puasa, jadi banyak acara buka puasa bareng, dr tgl 11 september kemaren smp 16 gw bukpus di luar terus (maaf ya ayah mama bapak ibu umi abah), tgl 13 doang sih nggak soalnya gajadi, tadinya mau bukpus bareng heksa.

terus2 pas tgl 16 gw bukapuasa bareng arrahman motik #16! haha yayaya itu temen2 sd gw, biasanya kl ada acara ngumpul2 bareng ato reuni gitu yg dateng dikit doang, kali ini lumayan rame sekitar 30an, lebih dari setengahnya (soalnya satu angkatan cuma sekitar hmm 55-57) asik2.

nih2 foto reuni kemaren:


gatau kenapa ya sejauh ini, masa2 paling indah dalam hidup gw adalah pas sd (maaf bahasanya agak2 abis gw gatau harus nulisnya gmn). haha gw ngerasa hepi aja gitu pas sd kaya gapunya masalah apa2, pulang sekolah main2an gajelas macem nenek gerondong, bentengan ato apapun deh, udah gitu nilai2 pelajaran gw juga bagus2 aja tuh (kalo sekarang... hiks), apalgi pas kelas 6, paling senior di sekolah, punya 5 ade kelas wow tapi tetep aja norak, (baca postingan gw yg "REUNI = LAGI2 ADA AIB"), yea tapi gw gapeduli. jadi gw kalo ketemu temen2 sd gw berasa jadi anak sd lagi haha. apalagi pas reuni kmrn ada gema, adadeh temen gw namanya gema, kayanya apapun yang dia omongin buat semua ketawa haha.

huaaaah kayanya setiap ngmgin sd gw pgn balik lagi ke sd, pgn pake putih merah lg sehari aja gitu haha.

udh dulu deh, selamat tinggal

Senin, 07 September 2009

AKHIRNYA GW BUAT TWITTER LOH

haha ya setelah sekian lama gw disuruh teman2 buat twitter akhirnya buat juga, dari kapan ya? liat aja deh postingan gw tentang twitter itu mei apa juni gitu.

silahkan kalo mau follow @tahliamotik kalo gamau ya gamaksa.

selamat tinggal sampai jumpa ciao au revoir

Minggu, 06 September 2009

Andrew Paxton is totally mine

beberapa hari yang lalu gw baru nonton the proposal di blok m square, uh yea blok m square mungkin tempat asisten rumah tangga anda berpacaran, namun 21 nya memang sangat bagus, persis kaya xxi ps, tapi harganya beda jauh, hanya 15 ribu anda bisa menyaksikan film2 baru!

lanjut, jadi bagaimana cerita the proposal? sebenernya endingnya sih kaya pasti uda ketauan gitu laa, semacem what happen in vegas, tapi jalan ceritanya itu loooooh bener2 membuat gw SHALALALALA sepanjang film. ryan reynolds juga ga ganteng2 banget, tapi karna perannya dia jadi andrew paxton yang sangat (sekali lagi) SHALALALALA jadi gw meleleh deh. terus2 tante gw (baca: sandra bullock) juga cantik bgt, gw suka bgt sm dia dr pas main film 28 days sm miss congeniality.

ini ada gambar yang gw colong dari imdb:



where everything begin


"playing" with kevin


one of the SHALALA moments

Rabu, 02 September 2009

remed matematika, bukunya dibuka, tetap tidak bisa, tapi tetap berusaha, ada gempa, kabur!!!!!

pulang sekolah tadi abis solat zuhur, gw ga langsung pulang karna ada remed matematika bersama teman2 seperjuangan.

karna kalo remed pelajaran lain biasanya dijelasin dulu, jadi gw dan yang teman2 lain2 santai aja, gaada yang belajar, soalnya pada mikir nanti bakal dijelasin, ternyata nggak, pas si estu dateng kita langsung suruh ngerjain soal gitu, terus karna gaada yg bisa akhirnya ada yg blg "pak open book dong!" "apaan tuh open book enak aja" setelah berdebat2, tadinya cuma boleh buka buku cetak doang, akhirnya boleh liat buku catetan HEHEHEHE.

hmm terus setelah kira2 5 menit berlalu, gw stuck di 1 soal, gw ngerjain lamaaaaaaaaa bgt, karna soalnya agak beda sama catetan, terus setelah dibantu dela yg duduk di sebelah gw pada saat itu, akhirnya gw selesai 1 soal, terus2 ngerjain sampe 5 soal.

nilai maksimal remed kan 70, jadi gw cuma ngerjain 8 soal, 1 soal ga selesai, 2 soal dapet contekan dari belakang dan kiri setelah rusuh2 bertukar jawaban pas yg udh selesai pada ngumpulin ke depan, jadi mungkin estu tidak melihat karna rame, entah lah lihat atau tidak. trs karna terlalu rusuh, akhirnya yang udah selesai disuruh duduk di kursi aja, diem terus tunjuk tangan. karna gw udah selesai (akhirnya...) terus gw tunjuk tangan, kan gw gasabaran, jadi gw gerak2in kaki smp mejanya geter.

trs tiba2 pas gw gerak2in kaki, gw ngerasa kaya goyang, gw kira gw pusing ato mau pingsan gitu karna capek ngerjain soal mat, tapi kayanya gamungkin, sepusing2 nya gw ngerjain mat ga bakal se ekstrim itu, akhirnya gw berenti gerakin kaki, ternyata masih goyang2, gw liat sekeliling kelas, semuanya sedang mengangkat tangan dan bergoyang, terlihat sangat aneh. terus tiba2 kelas hening terus mukanya udh pada gaenak gitu, trs gw ngmg "loh loh loh knp nih" terus pak estu bilang "kayanya gempa" terus satu kelas sempet hening sedetik terus gw tereak "WOAAAAAAA!" terus lari keluar kelas dan semuanya ngikutin, si pak estu kaget "astagfirullahalazim" tapi dia ikut2an keluar sampe ujung tangga, pas gw liat ke lapangan, semuanya udh rame2 pada ngumpul di lapangan.

kelas kosong, yg belom selesai balik lg kekelas walopun masih goyang2, ini kesempatan yang baik untuk melihat jawaban orang! haha, gw udh selesai sih, jd hanya memberikan jawaban ke yg lain yg blm selesai dan memperhatikan pada sibuk2.

ambillah hikmah dari kejadian ini, remednya jadi pada selesai kan? hahahaha

au revoir

Minggu, 30 Agustus 2009

hari ini aku tidak sekolah

setelah 3 hari 2 malam di zhalimi -baca: mendapatkan waktu tidur yang super sedikit- oleh pesantren kilat, akhirnya gw kembali ke rumah dan menjadi anak yang lebih sholehah, amin.

karna gw capek dan selama pesantren kilat gw terjangkit virus PPAMM (Penyakit Pilek Akut Menjelang Maghrib) dan PPASS (Penyakit Pilek Akut Saat Subuh), akhirnya hari ini gw memutuskan untuk tidak masuk supaya sembuh. ditambah lagi tadi ketika sahur ada kerusuhan di meja makan yang membuat gw sangat tidak mood sekolah, padahal hari ini ada ulangan geografi dan tugas yang menggunung, tapi karna banyak yang gamasuk (entah bolos atau sakit) jadi gw enak2 aja karna bakal susulan sama temen2 yg lain.

udh dulu deh, lg ga mood

selamat tinggal.

Kamis, 27 Agustus 2009

ramadhan yes! pesantren... no comment

assalamualaikum wr.wb

udah hari ke 6 bulan ramadhan, dan gw sangat senang bulan ramadhan karena berat badan gw biasanya naik. ya naik, entah mengapa bisa naik tapi emang begitu nyatanya, skrg aja udh naik 1 kg haha senangnya, di kala semua orang ingin menurunkan berat badan gw berharap berat badan gw naik karna berat badan gw hanya ** kg (sensor - malu-). terus kalo bulan puasa kan ada taraweh trs biasanya gw taraweh dirumah karna kalo di mesjid lama dan panas haha tetep dapet pahala kan, terus biasanya disuruh tahajud sblm saur sm emak, kadang2 solat subuh juga suka ke mesjid. kalo ga bulan puasa kapan lagi bisa dapet pahala kaya gini???

hm ya gw emang suka bulan puasa, namun............ gw gasuka pesantren, dan besok pesantren, yes, malesinnya nampol. ya karna biasanya di sma islam atau sma negri mana pun kelas satunya pasti ada pesantren, macem muhasabah nangis2 gitu (yang biasanya ceritanya gitu2 aja dengan ending membayangkan orangtua meninggal -nauzubilah-), ngaji2, ato tahajud sambil merem karna ngantuk, karna biasanya tahajudnya jam 1 ato jam 2.

gw malesssssssssssssssssss bgt nampol, karna biasanya kalo pesantren2 itu zikirnya suka ekstrim, tarawehnya juga seribu tahun cahaya. kalo taraweh dirumah bersama keluarga sih enak2 saja tuh, ga lama, adem, zikir juga ga panjang2 amat yang penting2 aja. nah kalo pesantren... spechless.

dan lalu sampe skrg gw belom packing, males parah, baru ngeluarin baju2 muslim blm dimasukin ke koper HA males.

oh dan besok gw ditugaskan untuk kultum dari perwakilan kelompok 5. bukan ditugaskan sih, gw sendiri yang mau HAHAHA, entah mengapa gw mau huahaha, dan setiap kali gw bilang ke temen2 siapapun "gw kultum loh" pasti mereka blg "HAH lo kultum? ditunjuk?" "nggak gw mau sendiri" setelah itu mereka pasti agak shock, ato ga senyum2 melecehkan ha...ha. apakah muka gw tidak meyakinkan untuk kultum?

yaudahlah intinya doakan gw sukses di pesantren selamat tinggal,

wassalamualaikum wr.wb

Senin, 17 Agustus 2009

19 km untuk 17 Agustus 2009 dan AAR untuk Jakarta dan Indonesia!

ya 17 Agustus tahun ini gw lari lintas juang lagi! tapi bukan jadi OSIS, gw jadi MPK kelas xc. hmm kl OSIS pengurus nya cuma boleh dr kelas xi, kl MPK dari kelas x, xi, xii.

kalo tahun lalu dan 2 tahun lalu gw lari sekitar kira2 10 km dari musium satria mandala, kali ini lari 17 km dari taman makam pahlawan kalibata. dan kalo setahun dan 2 tahun lalu pemberhentian larinya di 3 tempat, ini cuman di 1 tempat, cuma di depan mpr dpr -___- haiyah kalo lari lintas juang yang skrg dibanding smp, smp gaada apa2nya.

yaaa jadi tgl 16 agustusnya, capsis, osis, cap mpk dan mpk nginep di sekolah, sama aja sih kaya waktu gw cerita yg tahun lalu itu, renungan2 gitu. trs pagi2 bangun jam 3 dan jam stgh 4 an, brgkt ke taman makam pahlawan naik bus sekolah.

terus2 pas mulai lari gw udh mikir ga bakal kuat entah kenapa takut bgt, trs pas udh berenti di depan mpr dpr gw duduk, kaki gw rasanya mau patah, sumpah capek bgt parah ga boong haha, padahal baru setengah jalan dan kira2 masih 8 km lg, abs istirahat selesai terus lari lagi dan alhamdulillah nyampe juga di sekolah.

pas dilantik jadi mpk di sekolah, kan orangtua harus dateng buat makein jas gitu, tapi pas udh waktunya buat make jas, bokap gw belom dateng entah kemana, akhirnya bu ema yg makein gw jas, dan setelah selesai make jas ga beberapa lama bokap gw baru dateng ke tengah lapangan dengan seenak udelnya sambil makan tahu, rese abis sumpah udh gitu bawel banget minta difoto2 sama anak2 fotografi sampe berkali2 gitu, haiyaaaaah.... terus ternyata uje blg sm gw kl bokap gw udh dtg drtd diluar tapi dia gatau kl gw udh dilantik -____- untung uje ngasih tau, i love you deh. hmm hmm setelah selesai dilantik gw pulang mandi terus teler.

terus2 malemnya gw nonton all american rejects! haha, ya gw bela2in nonton walaupun capek nah nah ini keren bgt sumpah walapun ngaret smp 1 jam gitu, tapi pas opening adadeh mc nya gitu nyuruh audience nyanyi indonesia raya, nah terus pas ditengah2 nyanyi tiba2 tyson ritter muncul dipanggung sambil bawa bendera merah putih!!!!!!!!! this is VERY WOW.

terus selama konser gw kaya lompat2 gabisa diem gitu hauhauha apalagi kalo liat nick wheeler maigot abis ganteng bgt parah lolalaolaaolaa.

dan yang sangat wow lagi jadi tyson ritter kaya bacain surat gt yang dia buat yang intinya "TONIGHT IS SPECIAL BECAUSE WE CELEBRATE MERDEKA!! TONIGHT WE CELEBRATE YOUR INDEPENDENCE! PEOPLE ADVICES AFTER THE BOMBING TO RECONSIDER COMING TO JAKARTA, PEOPLE TOLD US THAT WE SHOULD BE AFRAID, BUT THIS SUGGESTION ONLY END IN THE BACKBONE TO OUR BAND TO DO SOMETHING BIGGER THAN LIFE, WE ARE NOT AFRAID! WE'RE REFUSE TO FEAR, FEAR IS THE FEEL FOR THE WEAK AND ARE WE WEAK? WE PLAY FOR YOU TONIGHT NOT JUST AS A BAND BUT AS THE COLLECTED VOICE OF JAKARTA THAT SCREAMS TO IT TONIGHT, FUCK THE TERRORIST!"
AAAAAAAAAA sumpah gw jatuh cinta bgt sm All american rejects (L)(L)



foto dan video menyusul ya hahahaha lagi males upload

Sabtu, 15 Agustus 2009

Let Me Share this Whole New World

I can show you the world
Shining, shimmering, splendid
Tell me, princess, now when did
You last let your heart decide?

I can open your eyes
Take you wonder by wonder
Over, sideways and under
On a magic carpet ride

A whole new world
A new fantastic point of view
No one to tell us no
Or where to go
Or say we're only dreaming






A whole new world
A dazzling place I never knew
But when I'm way up here
It's crystal clear
That now I'm in a whole new world with you
Now I'm in a whole new world with you

Unbelievable sights
Indescribable feeling
Soaring, tumbling, freewheeling
Through an endless diamond sky

A whole new world
Don't you dare close your eyes
A hundred thousand things to see
Hold your breath - it gets better
I'm like a shooting star
I've come so far
I can't go back to where I used to be

A whole new world
Every turn a surprise
With new horizons to pursue
Every moment red-letter
I'll chase them anywhere
There's time to spare
Let me share this whole new world with you

A whole new world
That's where we'll be
A thrilling chase
A wondrous place
For you and me


what a wonderful lyrics..

Jumat, 14 Agustus 2009

Heksatriya Praja Danadyaksa, HEKSA!

rewind, rewind, rewind, gw mau flashback menuju ke 1 tahun lalu, rewind rewind rewind flashback menuju 2 tahun lalu.

Heksatriya Praja Danadyaksa adalah OSIS MPK angkatan 6 (averla sixeras) SMP labschool kebayoran yang artinya Ksatria Angkatan 6 Sebagai Penjaga Kejayaan yang Adil.

gw ngepost ini karna dr kmrn gw liat osis2 smp sm osis2 sma yang masa jabatannya tinggal beberapa hari lagi, lg latihan formasi untuk 17 agustus dan lain2, mereka juga kayanya ga rela lepas jabatan, gw jadi inget setaun yang lalu di smp pas gw turun jabatan, dan 2 taun lalu pas gw baru naik jabatan.

2 taun lalu, tgl 17 agusuts 2007, pas gw baru naik jabatan osis, rasanya bahagia, bangga, seneng, semuanya deh! gw seneng karna gw ditaro di seksi yang gw pengenin dr dulu, humas (hubungan masyarakat). gw juga bangga bgt karna jd osis itu susah, harus ikut MOS lah, kalam lah, ldks lah, orientasi yang ada unjuk bakat tes makalah tes fisik segala, orientasi lanjutan, diliat nilai akademiknya,blablabla deh. setelah melalui itu semua, gw diterima jadi OSIS, dari 200 sekian anak dr satu angkatan, yang diterima jadi OSIS mpk 58, dan gw sangat bangga akan hal itu. sblm dilantik juga, kita lalinju (lari lintas juang) dari musium satria mandala sampe labsky.

sblm lari, pas pemanasan, di satria mandala (ki-ka: radhia, gw, vania - calon humas!-):



pemeberhentian ke 2, depan plaza senayan:



tos heksa pertama kalinya!



selama jadi OSIS banyak bgt kejadian aneh2, gapenting, norak, gajelas, seru, asik, semuanya deh. yang gamungkin bisa gw jelasin satu2, yang proker ga jalan dgn baik lah, pas mimpin lari pagi pertama kali di kerjain kk kelas lah, DPH berantem mulu sm BPH, nyari2 sponsor kemana2, jadi mc di acara ini itu, yang kerjanya ga bener lah, yang pada di skors dr osis gara2 blabla ini itu lah haha banyak lah pokoknya.

pas nyari sponsor di pabrik teh botol bersama danus (tapi ini sm sapi doang di fotonya):



pas jadi mc AKSI (Ajang Kreasi Seni Islami) 2007 (ki-ka: abon, gw, vania, oki):




dan yang paling berkesan adalah ketika LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban) huahahahhaa.
LPJ bener2 berlangsung sangat lama, kira2 dari jam stgh 2 siang abis solat jumat dan makan, sampe malem2 abis magrib. karna MPK nya bener2 rese abis, gw gangerti kenapa, hampir semua pertanggung jawaban OSIS di tentang, MPK terus nyari2 kesalahan OSIS, berantem semua sampe nangis2, sampe nendang kursi segala bener2 ribut dan gajelas, entah mengapa harus ribut dan berantem padahal pada saat LPJ itu, masa jabatan tinggal beberapa hari lagi berakhir. setelah gw pikir2, itu lebay abis bener2 lebay selebay2nya huahauha.

trs katanya LPJ OSIS smp yang skrg (sapta), kn baru aja beberapa hari yg lalu, trs cuma berlangsung 1 jam, sedangkan pas heksa 5 jam -____- hauhua tapi gapapa itu jadi pengalaman yg mengesankan.

dan itu semua bikin gw kangeeeeeeeeeeeeeeeeeen bgt sm masa2 gw menjabat jadi OSIS pas smp, seru aja gitu rasanya bisa bolos pelajaran dengan alasan macem2 huahuahua ga gitu jg sih, ya tapi itu salah satunya juga ekekekeke.

satu taun sudah berlalu, masa jabatan OSIS smp gw sudah hampir habis. tanggal 16 agustus 2008, OSIS sm MPK nginep di sekolah gitu, ada renungan, yaaa minta maaf lah atas semua kesalah selama satu tahun, nginget2 apa aja yang udh kita perbuat, ngaji2 dan lain2.

foto pas renungan:


besoknya kita lalinju, seperti satu tahun lalu pas baru mau naik jabatan, tapi kali ini semangatnya beda karna ini turun jabatan, bukannya semangat tp malah kaya "OH NO GW TURUN JABATAN" aaaaaaaaaaa gw sedih bgt, aplg pas udh di sekolah, tos terakhir dan lepas jas terus gw nangis bombay di depan sekom (sekretariat osis mpk), gw nangis sejadi2nya, sm mansis -hiks udah mantan osis- dan man mpk lainnya.

depan senayan:


lari membentuk formasi, di lapangan merah, sama penerus (ines) :


ini foto tos terakhir heksa:





HUAAAAAA gw pgn lagi bareng2 heksa, tapi gamungkin ngulang waktu, jadi doain aja tahun depan gw bisa jadi pengurus OSIS periode 2010-2011 di SMA, AMIN!!!

Kamis, 13 Agustus 2009

BLANK (another story of f*cksika)

yak kawan2 nilai fisika yg kmrn gw ulangan itu sudah keluar, dan hasilnya... eng ing engg..... 40! itu udah termasuk bagus loh karna ada yg dapet 27 & 33 di kelas gw, ditambah dengan faktor gw cuma bisa ngerjain 2 soal artinya banyak soal yg gw kerjakan dengan hoki.

karna nilai skbmnya adalah 65, gw harus mengikuti remedial hari ini setelah pulang sekolah (baca: pulang lomba 17an yang asik dan wow dan diakhiri dengan remed fisika), walaupun gw gamau masuk ipa, setidaknya gw naik kelas dengan nilai bagus gitu, karna gw akan menjadi anak ips terhormat, bukan karna gw tidak punya pilihan lain. YES AMIN!

terus sblm remedial berlangsung, si pak osa (guru fisika) yg tidak sabaran itu ngajarin dulu, hmm oke perlahan2 gw mengerti apa yg dia ajarin, walaupun nyerep ke otaknya rada lama dan gw sempet jungkir balik di lantai pas dijelasin karna bener2 gangerti sm sekali, ditambah dengan logika gw yang berfikir "untuk apasih belajar dimensi, akankah dipakai nanti saat gw menjadi pengusaha (AMIN), apakah gw akan berbisnis dimensi?" namun demi naik kelas gw berjuang!! dan setelah ngerjain bareng akla (lebih tepatnya akla yang ngerjain karna gw manggut2 aja(tapi serius gw bener2 ngerti loh kali ini abis diajarin akla)) soal yg dikasih pak osa gw akhirnya lumayan mengerti dan gw sangat bahagia.

terus 5 menit sebelum dikasih soal si pak osa blg "yg blm siap coba keluar kelas dulu" oke akhirnya gw keluar kelas, gw ngajak akla guruku tersayang buat ngajarin gw sekali lg, tapi pas akla nyuruh coba kerjain soal yg td sendiri, gw jadi males huaha trs gw blg sm akla "ah udah deh insya Allah gw bs deh kla" kayanya akla udah capek bgt sm gw haha, akhirnya gw masuk kelas lg.

trs pas masuk kelas, dikasih satu soal yg mirip2 kaya soal yg dikasih pas dijelasin tadi, trs soalnya gw tulis di kertas dan setelah gw tulis dan mau gw kerjain... jeng jeng jeng otak gw blank, asli bener2 blank se blank2nya otak. gw udh gainget apa2 gw gangerti sm sekali gw baru nulis "F= " dan gw gatau lg apa langkah pertama yang harus dikerjakan. 3 menit berlangsung, gw cuma bisa nulis "F=" dan udh ada beberapa orang yang selesai. HALOOOOOOOHA GW PANIK, trs mutia yg duduk di kursi deket gw blg "tah2 aduh gw gangerti nih gw blank" trs gw ngmg "aduh mut gw jg blank gangerti sm sekali sumpah gainget apa2" setelah 5 menit berlangsung, gw blg sm pak osa "pak saya blank gainget apa2 udah ya pak" trs dia blg "abisin waktu dulu deh smp stgh 5" hmm pas gw liat jam stgh 5 itu adalah 10 menit lagi, jahilah 10 menit diem males bgt. trs 5 menit kemudian gw blg lg sm pak osa "pak saya nyerah tiba2 saya blank bener2 gainget" trs dia blg "yaudah tulis aja di kertas kamu, saya nyerah" akhirnya.... gw nulis di kertas gw:

F= SAYA NYERAH!

jeng jeng jeng, intinya gw bakal remed lagi.

trs sblm keluar kelas gw blg sm pak osa "pak saya mau belajar tambahan dong biar bisa gitu loh, abis saya nggak bisa sm sekali" trs dia blg "bukan nggak bisa, tapi belom bisa, kamu kalo mau tambahan minta sm pak buang, karna blm tentu saya yang ngajarin tambahan, tapi bisa aja saya yang ngajar" hmmmmm2 mungkin gw akan belajar lebih serius setelah ini biar bisa pinter lagi kaya pas di SD! wuoaah!

Senin, 10 Agustus 2009

SMA Lasbchool Kebayoran! lalala

entah mengapa tiba2 gw mau nyeritain ttg sekolah gw haha, mungkin karna gw sangat senang sekolah di labsky lagi haha, hmm apa yaaa gw merasa sangat nyaman sekolah disini walaupun pelajaran sma agak sedikit lebay dan gapenting, tp diluar akademik, labschool sangat menyenangkan.

1. tidak ada senioritas!

ini paling penting, ada sih tapi ya wajar2 aja, asal senyum dan hormat ke kk kelas, semua bahagia! haha, abs gw denger cerita temen2 smp gw yang udh berada di sekolah lain dimana2, yang harus nunduk lah, rambut harus diiket lah harus ini itulah yang sebenernya gaada di peraturan sekolah. kalo disini gw mau tereak2 juga ga kenapa2. terus yaaa emmm kalo temen2 smp yang skrg sekolah di blabla blibli blublu dimanapun itu lagi main2 ke labsky, pasti mereka blg "aaaah seru bgt sih bisa tereak2 balblablaa bisa gini gitu syalalala seru deeeeh" gw merasa sangat alhamdulillah bisa sekolah disini lagi

2. pergaulan yang sepertinya.. hmmm baik2 saja

abis gw suka ngeri kl sekolah mana itu tuh mana kek yang gitu deh dan blablabla, aduh bingung ngomongnya yaaa. pokoknya gitu deh yang macem2 haha, disini kayanya gaada yang aneh2, semoga aja bener. terusss gaada geng2 yang gajelas hehaha.

3. lamuru!!

huahahaha dari dulu pas masih smp di labsky, gw sudah mengidam2kan jadi anggota lamuru karna sering liat mereka latian dan kayanya seru dan skrg gw sudah menjadi salah satu anggotanya! apa itu lamuru? lamuru itu labsky comunity drum, semacem komunitas perkusi gitu deh, dan mungkin tidak ada di sekolah lain, syalalalala

hmmm apalagi ya? sebenernya banyak sih tp jd bingung mau nulis apa hehaho selamat tinggal sampai jumpa di post berikutnya

labschool jaya!

Rabu, 05 Agustus 2009

pee sick aaaaaaaa. pipis sakit aaaa (baca: fisika)

jeng tek tek tek dung tak, kemaren gw baru aja ulangan fisika. ya ya ya dari 15 soal, yang gw bisa jawab dengan yakin hanya 2 soal, very setupit, ya i kno. karna pas di jelasin di kelas gw juga cuma bengong karna gangerti sm sekali, ditambah lagi gw ga belajar sblm ulangan.

pas smp nilai fisika gw gapernah bagus2 amat, gw bener2 gaminat belajar fisika, sama sekali, sedikit pun, sedikit aja gitu nggak minat sm sekali. gw suka bingung ngapain ngitungin getaran syalala itu, geter2 aja sih gausah diitung segala. paling belajar pas UAN doang, itu pun mentok dapet nilai 80 karna ga belajar maksimal tek tek dung tek.

hmm.. gw berniat di SMA skrg akan merubah nilai2 gw di semua mata pelajaran yang nilainya kurang bagus gitu lah pas SMP, tapi sumpah kalo ipa2an udah deh nyerah bener2 ga ngerti, gurunya juga agak gaenak gitu deh, haha entah gurunya ga enak ato entah gw yg bener2 males fisika. lagian penjurusan nanti gw mau ngambil ips

AAAAAAAAA udah ah doain aja supaya gw setidaknya ngerti fisika

Senin, 03 Agustus 2009

Don't judge a book from its cover

Mungkin kalian semua udh sering bgt denger kata2 itu, haha tp akhir2 ini gw sedang mengalami hal2 seperti itu.

Kisah 1:
hmm yang pertama kejadiannya waktu gw di ex (mall yang penuh dengan orang tidur, baca:cina. maaf sekali, beribu maaf kalian suku2 cina tapi entah mengapa bawaannya males aja kalo liat mereka), pas gw lg jalan sm nyokap mau nntn half blood prince, (ya dia emg gangerti harry potter gw tau bgt tp entah mengapa dia ngebet bgt pgn jalan sm gw dan nonton itu), gw minta nonton di premiere berhubung kalo jln sm emak gaakan kekurangan duit jadi gw memanfaatkan itu.

selama jalan menuju xxi, banyak bgt cina2 yg malesin (sepertinya) trs gw ngmg sm nyokap "kenapa sih semuamuanya cina" trs nyokap gw blg "ya dia yang punya duit, ga semuanya juga nyebelin, temen mama banyak yang cina tapi baik2" hmmm ya ya ya aja deh gw.

sesampainya di xxi, gw ngantri tiket, depan gw cina lagi mana lama bgt lagi milih2 kursinya bener2 malesin. trs akhirnya giliran gw beli tiket, walaupun uang cukup, nyokap gw tetap tidak mau rugi, karna biasanya di premiere itu ada promo buy 1 get 1 kalo pake bca, tapi ternyata promo itu hanya berlaku sabtu minggu, kalo hari biasa bisanya pake kartu lain apa gitu deh gw lupa, sedangkan waktu itu gw nntn hari apa gitu pokoknya yg lg tanggal merah gitu deh kl ga salah.
yaudah akhirnya jadi mau bayar pake cash, hmm nah terus disaat nyokap gw udh mau bayar pake cash, si cina malesin di depan gw yang baru aja selesai bayar blg gini "mau pake kartu saya?" terus mbak2 yg jaga di premiere kayanya gamau dirugiin trs blg gini "maaf, tp satu kartu bisa dapet buy one get one cuma sekali" kemudian si cina baik (persepsi gw tentang cina malesin itu berubah) itu berkata lg "saya ada kartu lain mbak, bisa kan?" trs gw dan nyokap gw jadi makin hepi gitu walaupun nggak enak, akhirnya bayar pake kartu dia, jadi nyokap gw hanya bayar setengah harga.
ternyata tidak semua cina itu menyebalkan haha, terimakasih kau cina baik, maaf beribu2 maaf ya haha.

Kisah 2:
kejadian ini terjadi di sekolah, pada saat pelajaran seni musik. jadi begini ceritanya, guru musik di labsky kl ga salah pindah ngajar di singapur, indonesian school singapore ato apalah ya namanya gw gatau pokoknya ke singapur, gw jg gatau sih gurunya kaya gmn karna dia blm sempet ngajar angkatan gw, berhubung gw anak baru. trs diganti sm guru pengganti gitu, pas gw masuk kelas gw liat dia seperti ini "apasih nih guru pengganti pasti malesin gajelas, mukanya aneh lagi" astgfirullahalazim sumpah ini sejuta semilyar maaf bgt pak, tp jujur itulah first impression gw begitu liat dia.
pertama2 dia ngmg first impression gw belom hilang, udh ngmgnya sok2 campur2 inggris indonesia babalbla.
tapi lama2 semakin lama dia ngomong semakin gw seneneg. haha sumpah ngajarnya bener2 enak, wawasannya dia bener2 luas ttg musik, dia bener2 apresiasi musik indonesia, dia cerita bener2 seru ttg apa aja yg pernah dia alami, susah deh dijelasinnya haha tapi bener2 seru bener2 seru bgt guru musik gw dr sd sampe smp gapernah se asik ini.

haha udah ah intinya jangan pernah menilai orang dari penampilan atau fisik(cieee)
gutbye, salam hangat panas dingin

Kamis, 09 Juli 2009

Sudah lama sekali tidak nge pooooost!

Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah, liburan bentar lagi selesai, tinggal 3 hari lagi, itu pun sabtu ada pra mos. hmmmmmmm, tapi alhamdulillah setelah ribet2 nyari sekolah karna ternyata nem gw kurang memuaskan (ha....ha) pusing2 kanan kiri akhirnya gw diterima juga di labsky (walaupun di detik2 terakhir ha....ha tapi tetep alhamdulillah). sebenernya gw udah daftar ulang sma 3 tp nyokap gw kurang setuju, biasalah emak2, terus 2 hari kemudian ditelfon dr labsky gitu deh terus akhirnya gw diterima, alhamdulillah lagi ya jangan bosen.

hmm hmmm gw mau cerita selama liburan ngapain aja, akhirnya gw kebali bersama temen2, cuma 5 hari sih (kenapa cuma? karna liburan kali ini 1 bulan lebih). dan sedihnya pas dibali sakit gitu semuanya selama 1 hari, jadi kaya cuma 4 hari di bali -___-

ini ada beberapa foto saat di bali:
r
jimbaran


nyobain surfing di kuta



bertemu saudara di bali safari

foto2 lainnya ada di fb gw ya siapa tau aja berminat liat, silahkan dikunjungi.

selain ke bali gw ga kemana2, paling dirumah, online, main games2 facebook yg gapenting, jalan2 ke mall dengan teman2, nonton, blabla ini itu, sangat2 membosankan.

aduh capek dulu deh gutbye, wish me luck dengan kehidupan putih abu2

Jumat, 12 Juni 2009

REUNI = LAGI2 ADA AIB

uhyeah hari ini gw kesekolah gitu buat balikin kunci loker soalnya udh akhir taun pelajaran kan, trs abis itu ke sency reunian sm temen sd.

awalnya mau ada cowo2nya gitu kan ikut jalan, eh ternyata pada gajelas dan gaada kabar, yaudh akhirnya cewe2 semua deh, gw, nimaz, ninit, refi, puti, savina, chika. trs kita makan di sushi tei, gosip2 berisik abis gitu smp ada mas2 sushi tei yang mukanya minta dilempar batu dateng "ada apa sih de?" trs gw blg "pgn tau aja sih" gatau deh itu mas2 denger ato nggak, trs dia ngmg lg "suaranya dikecilin ya" yeeeeee dr awal aja gitu blg gausah sok2 nyolot nanya ada apa, pengen gosip juga kan tuh bilang aja deh mas...

eh trs2 pokoknya abs dr situ kita makan2 di j.co abs itu fotobox ber6, yaaaa ber6, empit2an udh gajelas haha muka gw cuma setengah, nimaz cuma keliatan pipi, savina ngeblur mulu, cuma ninit yang keliatan awkakak kacau deh pokoknya, trs tadinya mau foto studio kan biar puas gitcu, tau2 foto studio 155ribu, gila aja mendingan poto2 sendiri, tp karna gaada yg bawa kamera, akhirnya pada mau pulang ke rumah chika cepet2 buat mau foto2 sendiri hehaho, tp karna puti dijemput di sency, akhirnya dia pulang duluan, trs kita semua ke rumah chika.

dirumah chika kita foto2 sepuasnya dengan gratiizzzz haha, ini beberapa foto dari sekian ratus foto:
normal

sedikit gaul


kalo jaman sd ini namanya g4uL


terus si chika ngeluarin buku curhat jaman sd, ada buku curhat dia bareng sm nimaz, ada juga buku curhat dia sm gw dan puti. trs2 di depan buku curhatnya nimaz sm chika ada tulisan gini:

"nimz, gw seneng bgt deh bisa bikin buku curhat sm lo, gw seneng bgt jd sahabat lo balblablablablaa"

trs ada balesan dr nimaz

"iya cheekz, gw jg seneng bgt jadi sahabat lw yang ngertiin gw balbabla"



HAHAHHAHAHAHAHAHA gw bacain kenceng2 kan tuh trs yang lain pada ngakak ngakak gila gitu, trs2 ada juga yang sok buku curhat aadc abis yang ada kata2 kaya gini : salah satu masalah diantara kita, adalah masalah kita bersama....... HAHAHAHAHHAHAHAHA gabanget gila....

wajah bahagia membaca buku curhat yang nista

trs abis puas baca buku curhat chika & nimaz, gw baca buku curhat gw, chika dan puti, ternyata isinya....... MASYA ALLAH NORAK BENER LEBIH NORAK DRPD BUKU CURHATNYA CHIKA NIMAZ GW GA BOONG ASLI DEH 4 jempol naik awkakakakak ada kamus gaul segala, dan kamus gaulnya banyak yang sok tau abis, begini contohnya:

bokep = telanjang/jorok/porno
cepokan = ciuman
brb = break bentar
dugem= dunia gemerlap
salting = salah tingkah
..... dan banyak lainnya yang lebih menarik dan asoy

buku curhat gw chika dan puti (part kamus gaul)

HAHAHAHAHAHAHAHA tolong ya, sotoy abis, sok2 nulis gituan banyak yang salah lg artinya, sd ngerti apa sih pusing deh gw....

Minggu, 31 Mei 2009

Ketika Lampu Apartemen Mati......

begini ceritanya,sabtu kemaren gw kan tidak tahu mau kemana, trs gw bosen dirumah, pada ngajakin jalan sih ke pim nonton virgin 2, abs itu mau berenang di apartemen kosong bibil di sudirman park. gw sih mau2 aja nonton virgin2, tp males jg kalo nontonnya di pim, sabtu pula rame dengan anak2 gaul berjaket geng. jadi gw males ikut.

terus gw blg ke bibil deh biar gw langsung ke apartemennya aja, akhirnya bibil gaajdi ikut ke pim, takut kemaleman & gajadi berenang juga, jadi gw dan dia berenang disana dari jam 5.

keadaan baik2 saja sampe kita selesai berenang, walopun tadi pas lagi berenang mau foto2 ternyata batere kameranya abis bener2 abis, dinyalain langsung mati, tapi yaudah. sampe kara sacha uje radia vanya dateng juga masih baik2 aja tuh, terus abis itu gw mesen mekdi kan mau delivery trs gw blg ke mas2 mau mesen pepes ikan sm teri, ternyata kata mas2 mekdinya gaada, yaudah gw mesen 2 spaghetti, 1 cola, mcflurry dan yang lain mesen lain2 deh.

sambil nunggu delivery dateng, gw mandi dl karna tadi abis berenang gw belom mandi, trs pas lg mandi gw lupa ngunci pintu jadilah pada masuk dan gw jadi tontonan. terus gw usir si vanya dan uje dan radia dan siapa deh tuh yg liat gw mandi, trs pintu kamar mandi gw kunci.

pas gw mandi, terus lampu mati, paling pada iseng matiin lampu kamar mandi, jadi gw sok cool aja ga tereak2, diem, padahal takut, depan apartemennya kuburan lagi. trs gw diem aje kan nunggu lampunya dinyalain, paling ntar pada bosen ngerjain gw, eh taunya tiba2 si kara dr luar tereak "TAAAAH KAMAR MANDI MATI LAMPU JUGA GAAA?" trs gw blg "IYE MATI, DILUAR MATI?? NYALAIN DONG WOY!!" gw marah beneran, abis takut, uuuuu.... trs kara blg lagi "NGGAK BISA INI MATI DARI SANANYA, SUMPAH GW GA MATIIN" kayanya emang mati beneran deh, soalnya air angetnya berubah jadi dingin. terus gw pelan2 dengan lampu mati dan sabun menyisa di badan meraba2 dinding, mencari gagang pintu keluar, yakkk kepentok kloset kaki gw, sakitnya ga terlalu kerasa, lebih takut drpd sakit, akhirnya gw menemukan gagang pintunya dan kebukalah itu pintu.

Diluar udah pada histeris, nyari cahaya, akhirnya pintu kamar apartemen dibuka, gw yang masih berlumur sabun narik uje yang hpnya bisa ngeluarin cahaya gitu deh. terus gw nyuruh uje nerangin kamar mandi pake cahaya hape. kalo lo liat sekilas, uje kaya lagi bikin video bokep, dengan gw sebagai bintangnya. sambil nerangin gw mandi, die ketawa2. tahi? emang, akhirnya gw buru2 mandi biar cepet selese.

pas mau andukan, gw baru nyadar anduk gw basah banget bekas td berenang kan soalnya, tp karna gaada anduk lain gw terpaksa ngeringin (basahin) badan gw dengan handuk basah. walopun badan gw masih lepek2, bodo amet deh gw make baju aje drpd bugil.

selesai gw make baju, terus pada keluar kamar apartemen, bibil sm radia ke resepsionis buat protes gitu, terus gw kara sacha vanya uje duduk di koridor nunggu lampu nyala sama nunggu mekdi.

trs gw nelfon supir gw buat dijemput stgh 9. ga lama kemudian, mekdi dateng, trs nggak lama lagi kemudian bokap gw nelfon, ngomong "de, de, nanti mobilnya jemput kamu trs ke carrefour trs blablabababla" apadeh gw lupa pokoknya dia minta di temenin ke carrefour abis itu, karna mau nonton final fa cup jadi gw ogah nemenin ke carrefour "tapi mau nonton ntar yah dirumah" eh die malah ngamuk "YA GABISA GITU DONG SEKALI2 TEMENIN AYAH KENAPA" oke, ampun dije. gw harus mencari cara agar gw tetep nonton bola.

terus lagi asik makan spaghetti tiba2 bokap gw nelfon lagi "DE, DSUFSDFDFNIDPSDIUHIUDYF" gw ga denger dia ngomong apa kresek2 gitu pokoknya marah2, "ga kedengeran yah ngomong apaan sih" trs gw matiin. ehhh trs dia nelfon lagi intinya marah2 suruh cepetan karna dari dia nelfon pertama tadi ternyata dia udah di lobby. beuh mana gw tau kan yaudah terus buru2 beresin baju balblabalbala, akhirnya semuanya ikut mobil gw kecuali radia, dia udah dijemput duluan. vanya uje kara minta dianterin ke busway terdekat, bibil dan sacha dijemput rumah gw. dan bibil naik mobil gw dengan keadaan basah karna belom sempet mandi.

abs itu kita anterin bokap gw ke carrefour, eh gw malah disuruh turun, gw blg "ini sacha mau main kerumah, terus bibil belom mandi tadi disuruh buru2 abisan" eh die malah marah menggerutchu "gimana sih kamu" pms ye bang? marah2 aje nih, ehehhehe.

uuuuuu akhirnya sampe rumah gw, gw lari2 langsung nyalain tv, bibil langsung pulang, sacha masih nunggu dijemput. gw telat 20 menitan nonton bolanya, tapi tak apa ending2nya chelsea menang.

-END

Sabtu, 30 Mei 2009

ikan koki ku namanya popo

gw melihara ikan mas koki yang kecil itu yang orange, sebenernya gw mau melihara anjing ato apa kek yang bisa diajak main2, tapi nggak dibolehin, yaudah mentok2 meliara ikan koki.

awalnya ikan gw ada 2, popo dan pipi, eh terus popo mati, jadi tinggal pipi. karna pipi sendirian, jadi gw beli ikan koki lagi yang gw beri nama popo juga, ga lama setelah gw beli popo baru, pipi mati, jadi tinggal si popo yang ada di aquarium kecil gw. terus gw mau beli ikan lagi kan, kasian si popo sendiri, tapi belom sempet2..

kira2 seperti inilah si popo:




beberapa hari yang lalu, pas gw lg bersihin aquariumnya si popo, kan gw bersihinnya di kamar mandi, jadi popo gw taro di dalem gayung dulu. trus pas lagi bersihin, tanpa sengaja pantat gw menyenggol gayung yang berisi popo, dan.... popo jatuh ke lantai............... sumpah gw very very shocked you kno, gw udah istighfar2 gitu, mana si popo ga bergerak sama sekali, kaya mati beneran, gw keringetan, terus gw cepet2 ngisi gayung lagi dengan air terus gw langsung ngambil popo dari lantai dan masukin ke gayung. ternyata popo masih berenang2, walaupun agak miring2. alhamdulilllah.....

aku akan segera beli ikan koki lagi supaya kamu punya teman popo!!!

Kamis, 28 Mei 2009

liburan membuatku berubah menjadi kelelawar

kenapa liburan telah membuat gw berubah menjadi kelelawar? karna gw tidur selalu telat, paling cepet jam 1. gw selalu mikir, udah libur ini jadi bangun telat jg gpp dong. kemaren apalagi, gara2 nonton bola gw baru tidur jam 5, tapi anehnya gw bisa bangun cepat jam 10, biasanya kalo udah gini gw bakal bangun jam 3 sore gitu.

tadi malem juga, gw baru tidur jam 2 karna ga ngantuk sm sekali, trs bangun jam 5 solat subuh abis itu tidur lagi baru kebangun jam 1 siang. padahal niatnya mau latihan nyetir di parkit senayan sm jesi jam 9 ato 10an gitu, haha gajd lagi akhirnya. holala capek banget soalnya kemaren tereak2 supportin tim b bola labsky sambil bawa bendera labschool yang berat itu. bangun2 tadi tangan gw pegel2.

hari ini labsky tanding lagi, setengah jam lagi sebenernya, tapi gw masih dirumah dan belom mandi, gatau deh bakal nonton ato ngga, kalo nonton mungkin bakal telat.

udah ah gw mandi dl, bye

Selasa, 26 Mei 2009

Sebuah Kisah Klasik - Sheila on 7

Jabat tanganku, mungkin untuk yang terakhir kali
Kita berbincang tentang memori di masa itu
Peluk tubuhku usapkan juga air mataku
Kita terharu seakan tidak bertemu lagi

Bersenang-senanglah
Kar'na hari ini yang 'kan kita rindukan
Di hari nanti sebuah kisah klasik untuk masa depan
Bersenang-senanglah
Kar'na waktu ini yang 'kan kita banggakan di hari tua

Reff:
Sampai jumpa kawanku
S'moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan
Sampai jumpa kawanku
S'moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan

Bersenang-senanglah
Kar'na hari ini yang 'kan kita rindukan
Di hari nanti...

Ke: Reff

Mungkin diriku masih ingin bersama kalian
Mungkin jiwaku masih haus sanjungan kalian


untuk: AVERLA SIXERAS

Sabtu, 23 Mei 2009

Seseorang. mungkin saja anda atau mereka atau dia atau saya

Seseorang bisa saja terlihat sangat periang, namun dalam hatinya tergores luka yang mendalam. Seseorang bisa saja tertawa terbahak2, namun dalam waktu yang bersamaan, hatinya menangis menjerit. Karna setiap manusia terbentuk atas beberapa sisi, bukan karna memiliki banyak kepribadian, hanya saja sisi yang satu tertutup sisi yang lain.

mmmm..

ketika homie berbicara

yaaaa aku suka berkhayal, berimajinasi. pastinya berkhayal sesuatu yang indah, untuk apa menghayal sesuatu yang buruk, nanti malah sedih terus menangis. tapi, kalo berkhayal tingkat tinggi, seperti berkhayal sesuatu yang susah diraih namun kita tidak bertindak apa2, akhirnya juga akan sedih dan menangis. jadi bagaimana yang terbaik? bermimpi dan bertindak. seperti yang telah memberikan saya inspirasi, ramadhan adita putra, a.k.a homie:

Holly kennedy says:
makanya berkhayal
Holly kennedy says:
indah kaaaaaan
hom says:
hahaha berkhayal emg indah tp tetep ada realitanya
Holly kennedy says:
cihyeeeee

uhuy banget deh!

jadi intinya: bermimpi dan bertindak

selamat tinggal, semoga sukses

Jumat, 22 Mei 2009

P.S I Love You

i just finished watching this movie, how's it? it's really made my tears fell down.... haha, yeah i do love romance movie, i just cant imagine if i were holly kennedy


<----- Holly & Gerry!

P.S, you should watch this movie

Kamis, 21 Mei 2009

....makanya aku tidak suka liburan

yak benar sekali, libur telah tiba tapi gw belom tau mau kemana. gw mau reunian gitu sm temen sd nginep2 di bandung, tp teman2 avx pada mau ke bali, trs ada acara CISV gitu di jogja. bingung mau ikut kemana... sekarang aja baru sehari libur gw udh sangat2 bosan. tadi bangun jam stgh 10 gara2 si pak ibad, tukang kebun sedang motong rumput jd berisik trs kebangun, pas mau make komputer, eh lg dipake sm kk gw, akhirnya gw ke kamar lagi gonjrang gonjreng gitar... karna merasa sangat bosan sekali, akhirnya gw sarapan trs nonton hbo heart break kid smp jam 12an, abs itu tidur lagi smp setengah 3....... sedih sekali pas gw bangun komputer masih dipake, pas gw blg mau gantian, katanya ntar smp stgh 4, terserah lo deh.. akhirnya gw baca buku "stories behind bestseller manga" ato apalah itu smp stgh 4 dan skrg baru dapet giliran make komputer, dan tetep aja tuh bosen..

Selasa, 19 Mei 2009

the truth

even if i were to run to somewhere with plenty of sunshine, the shadow would shrould me uknowingly. the more i run, the more i make a mess of my life.

GLORY! GLORY! MANCHESTER UNITED

hohyeah sebenarnya post kali ini tidak ada hubungannya sm sekali sm MU, gw juga tidak suka dengan MU, karna liga champion tahun lalu dia menang hoki lawan chelsea cintaku. kembali ke topik, jadi mengapa glory glory?

hari ini uas nya adalah plkj dan ips. terus pelajaran pertama plkj lancar2 saja mengerjakannya, karna soalnya ga beda sm sekali sm soal try out, paling beda satu soal gitu, jd ya alhamdulillah bisa, walaupun ada beberapa yg gw lupa jawabannya, tp target nilai minimal 9! amin..

nah terus kemudian pelajaran kedua, kembali lagi seperti kemarin, yang menjaga sm sekali tidak meng-asyikkan, mending kemaren cuma 1 yg gaasik, nah ini dua2nya.. yang pertama adalah si guru olahraga yang suka sekali mengeksekusi rambut pria yaitu pak ***, yang kedua adalah guru tik yang sangat narsis karna memajang foto poker facenya besar2 di ruang komputer yaitu pak ******. si pak *** itu biasanya kalo jaga menyebalkan sekali, kertas legitimasi di bolak-balik di liat, terus tempat pensil di cek-in satu2, aduh yang gapenting2 deh, si pak ***** juga biasanya menyebalkan sekali walaupun tidak se menyebalkan pak ***. yesssss mereka adalah guru super blek list. dan.... mengapa harus mereka yang menjaga ketika pelajaran ips?

terus gw mencoba mengerjakan, ya lumayan lah bisa, tp lebih susah drpd pelajaran pertama td, karna agak beda dr try out beberapa soal, trs ada soal esai gitu yg gw ga bisa, dan bener2 gangerti harus bagaimana, mau nanya2 takut ketauan karna faktor si 2 penjaga sial ini.

tapi pas ditengah2 mengerjakan gitu, trs tiba2 si pak ****** tidur dengan indahnya, dengkurannya sedikit terdengar, hmmm tinggal satu manusia lagi yg menghambat, dan tiba2.. si pak *** entah ngapain, tp dia keluar kelas. jadilah di kelas hanya ada si pak ****** yang sedang dengan indahnya tidur. kemudian satu kelas hening, saling tatap2an semua, gw juga diem, tapi hati gw berteriak "GLORY! GLORY! GLORY!" dan terjadilah yang harusnya daritadi terjadi, meheheheh gw melihat 1 jawaban esai tiara yang duduk di belakang gw, kemudian nanya beberapa soal pg yang gw tidak bisa kepada abon yg duduk di depan gw, begitu juga dengan teman2 yang lain, sudah heboh nanya2 dengan asyiknya, tapi tidak dengan vicky, sayang sekali ketika detik2 ini berlangsung dia malah sedang nyetor di kamar mandi, dan pas ketika si pak *** balik ke kelas, beberapa detik kemudian vicky baru balik ke kelas dan seperti memberi tanda "gw tidak dapet jawaban di kamar mandi" mungkin ya dia ngmg gitu karna gw melihat nya seperti itu, kaya sedang menggelengkan kepala dan mukanya gaenak, trs gw blg "nyesel lo vick ke kamar mandi" trs dia kaya ngomong2 ke fina gitu deh apa gitu gw lupa, trs akhir2nya vicky blg "ya drpd gw di sini, gw ga tahan" trs gw ngmg lg "mending disini" mehehehehhee.

Parasit..

jadi tadi gw lg denger radio jak fm gitu kan pas di mobil, trs lagunya kaya sedang membosankan sekali yaitu nuansa bening, lama2 enek jg diulang2 itu mulu, akhirnya gw pindah ke masteng, trs lagunya sexyback, bosen juga, akhirnya gw pindah ke prambors, dan, gw mendengarkan sebuah lagu kira2 liriknya seperti ini:

pergi kau ke ujung dunia
dehidrasi di gurun sahara
hilang di segitiga bermuda

pergi kau ke luar angkasa
hipotermia di kutub utara
hilang di samudra antartika
dan jangan kembali

parasit parasit parasit (parasit)
kau memang parasit
parasit parasit parasit parasit

mulanya malu-malu
lalu jadi benalu
minta ini itu
kau minta padaku dengan semaumu

cukup sudah
ku mulai naik darah
ku seperti bom atom
yang siap meledak karenamu

pas denger gw udh senyum2 sendiri huahahah kocak bgt deh nih lagu, sekilas memang seperti mencoba menghafal hafalan ipa ips, make ada benalu2an, bom atom, hipotermia,segitiga bermuda. pas gw menunggu lagu ini habis buat tau apa judulnya (siapa tau penyiarnya nyebut), eh gw ketiduran, yaudah akhirnya pas dirumah gw tanya alya deh, karna alya biasanya tau lagu2 aneh macem gini, eh bener dia tau ckckckck, ternyata yang nyanyi si gita gutawa... makin aneh aje sih lirik lagu indonesia..

Senin, 18 Mei 2009

twitter? emang asik ye?

hmmm ya ya ya seperti yang banyak temen2 gw tulis di blogsnya, skrg ada virus baru di angkatan, twitter, kuis di fb yg know me2 itu, blogs ini sendiri, korea blablabla, tp gw gamau membahas semua itu karna sudah banyak di bahas juga jadi sepertinya sudah pada mengerti maksutnya, gw hanya ingin bertanya tentang twitter..

barusan aja gw buka twitter temen2 gw terus begini misalnya:
"baru bangun" "lagi di ini" "lagi di itu" "dengerin musik" "bosen" hmmm... terus kadang suka curhat, ya ya ya sepertinya agak membosankan haha gatau juga sih sotoy gw

tadi gw juga diajakin twitteran sih sm si nisa tp entah mengapa gw tidak tertarik, belum tertarik mungkin? lihat saja nanti siapa tau gw juga terkena virus kurang kerjaan yang satu ini juga haha

salam hangat.

aku bangga dan bersyukur menjadi anak Indonesia!

gw berpikiran untuk menulis blogs ini setelah baru saja beberapa menit yang lalu gw makan martabak telor.. dan sekarang gw sedang makan martabak manis.. ulala

mengapa gw bangga dan bersyukur menjadi anak indonesia?

1. Makanan Indonesia adalah makanan paling enak di seluruh dunia! yaaa walaupun banyak makanan enak diluar sana seperti kebab, ato pizza ato sushi ato apapun itu, teteup nasi padang, empek2, martabak dan kawan2 juaranya.. ooh dan satu lagi, di Indonesia sangat mudah menemukan sambel yang enak itu! hualalalla



ini makanan padang di resto sederhana yang sangat... hummmlalala


gw mau cerita tentang pengalaman gw waktu ikut program IYM CISV di romania tahun lalu. jadi waktu itu kan nginep di sana nya 8 hari, terus ada national night gitu deh tiap malem dari masing2 negara participant, trs suruh masak gitu makanan khas negara nya sendiri, pas hari pertama romania bikin makanan khasnya gitu kan, rasanya tidak enak sama sekali, asem gajelas abis gitu, bukan cuma gw doang yg ngmg, yg dr negara lain jg pada ga ngabisin mehehehhe, terus dr jerman bikin spaghetti, rasanya hambar sekali nona... terus jepang bikin apa ya gw lupa kaya noodles gitu ya lumayan enak sih, terus pokoknya intinya dari indonesia kan bikin nasi goreng, asli deh makanan indonesia paling enak!!

2.Pergaulan anak muda yang tidak terlalu vulgar. haha ya pasti ngerti kan maksutnya, abis gw gangerti gimana harus nulisnya, yaaaaaaaaa seperti anda ketahui sendiri, kalo diluar sana di amerika ato apapun negara barat pasti free sex itu sudah biasa, walaupun disini pergaulannya udah banyak yang sok2 bule, seperti ajep2, tetep aja lah budaya aslinya ga begitu..

3.Kanan kiri pantai.. hmm ini gw juga mendapat inspirasi dari salah satu temen gw yang orang romania wkt gw CISV itu, katanya intinya dia blg di "Indonesia itu enak, pantai ada dimana2, kalo di romania harus berjam2 dulu kalo mau ke pantai ato laut" hmmm benar juga ya, ada ancol, ada kuta, ada belitong, ada bunaken, ada lombok, blablablbala

ini adalah salah satu pantai di lombok yang masih bersiiiih


4.Banyak binatang aneh2 di Indonesia. yaaa semacem orang utan, anoa, tapir, babi rusa, badak bercula satu yang hanya ada di indonesia, coooool!
yess ini adalah gambar anoa, lucunya ulalalaaaa


5. Budaya, adat, bahasa, dan suku Indonesia yang sangat beragam! yaaaa aku juga bangga dengan hal ini, seperti cerita wayang nakula sadewa yudistira dkk, terus tari saman yang makin ngetrend skrg, terus tari bali yang ga bisa semua orang ngikutin, gw suka bgt liat tari bali apalagi pas matanya ke kanan kiri gitu uhyeaaa. bahasa di indonesia juga banyak bgt, sunda, jawa, batak yang seru kalo didenger, kalo diluar sana kan pasti satu negara kebanyakannya cuma satu bahasa, hulalalallaaaaaa, terus2 suku2 baduy yang ajaib dan punya gaya sendiri haha, kalo di negara luar kan tidak seru tidak beragam, kalo Indonesia, keren kaaaaaaaaaaaaaan???


yeaaah ini lah tari bali yang keren itu


6. Musik Dangdut! huahahahha ga boong dangdut is enak banget buat goyang, apalagi kopi dangdut, sama yang jatuh bangun itu mehhehehehe


7 ...dan lain2 masih banyak deh pokoknya yang bisa dibanggakan dari Indonesia! Indonesia sebenernya ga sejelek yang ada di pikiran orang2, asal pemerintah nya aja bener ngaturnya... HIDUP INDONESIA!!!!!

Masya Allah

yaaaa tadi pagi gw baru saja menjalankan UAS hari pertama, yaitu kn dan agama. pas pelajaran pertama gw udah shock aja kan tuh karna pas gw liat ke kelas, yang jaga ruangan gw adalah si guru fisika *** ******* yang kalo mau nyontek aduhai susahnya, trs gw ke kamar mandi kan ngasih tau temen2 gw yang masih ada di kamar mandi "ehaduh yahampun udah liat kelas belom? yang jaga kita masa pak *** ******...." terus tiba2 reyne bilang "loh, td gw liat yang jaga si miss **** dan mister *** kok, lo liat ruang 1 kali?" ohiya setelah gw teringat ternyata yang gw liat adalah ruangan 9A absen awal yaitu ruang 1, ya ya ya gw lupa, hmmm jadi alhamdulillah deh yang jaga ternyata bukan guru yang ada dalam bleklist. jadi kn alhamdulillah lancar2 saja (nyonteknya, astagfirullah) gw mengerjakan, soalnya tidak terlalu susah, esai nya juga yaaaa lumayan lah bisa, walaupun yang didalam kurung itu juga sebenarnya lancar... tenot tenot.

lalu pas pelajaran kedua yaitu agama, pas istirahat gw sempet ngobrol2 sm reyne "reyn jangan2 nanti yang jaga ruang kita pas agama si *** ******* lagi, soalnya kn td dia jaga di ruang 1, siapa tau aja kaya muter gitu gantian jaganya" trs reyne jg blg "iya lg jangan2, aduh jgn sampe deh.." eh trs pas istirahat selesai trs bel, bener aja loh si *** ******* dan bu **** masuk ke ruang gw, sumpah gw shock gela, bu **** sih gpp, tp pak *** *******? mending tadi aje pas pelajaran kn dia yang jaga di ruang gw... dan... kemudian sumpah posisi dia menjaga gaenak bgt, duduk di sebelah tiara, dan tiara adalah orang yang duduk dibelakang gw.. Masya Allah, keadaan di persulit dengan posisi duduk si *** *******.. pas gw liat soalnya, gw langsung menuju ke soal esai kan, lagi2 Masya Allah.... yang bisa gw jawab cuma 1 dari 5 soal sepertinya... gw udah shock aja, kemudian gw mencoba menenangkan diri dengan membuka soal pilihan gandanya, siapa tau ga terlalu susah, terus sampe soal halaman pertama berakhir yaitu sampe soal nomor 6 gw sempat berfikir "ya... alhamdulillah so far so good" kemudian gw membalikan kertas halamannya dan jeng jeng jeng... sekali lg, Masya Allah susah sekali ya bundo, yang gw banyak pelajarin malah kaya cuma keluar sekitar 1 atau 2 soal gitu, malah banyak tentang haji yang gw ga banyak pelajarin dan haduh lagian gw belom pernah naik haji deh.... terus, pas si abon, orang yang duduk di depan gw keluar buat ke toilet, mungkin ini titik terang dari segala kesulitan, gw udah hepi2, gw mau liat ljk nya die, walaupun kode soalnya beda, tp urutan soalnya doang yg dibedain, tp kan gw bisa samain ljk sm soalnya si abong, terus samain sm soal gw itu di nomor berapa, terus gw makin hepi aja karna ditambah lagi si pak *** ******* kaya udah mau jalan ke depan gitu, mau jaga pindah ke depan, gataunya, dia jalan ke depan, terus berhenti di mejanya abon, kemudian menutup ljk nya abon, Masya Allah deh ini guru mau nya apa ya......... sumpfah gw makin kesel aje.

terus, tiba2 di tengah2 lagi ngerjain soal gitu, entah mengapa si *** ******* kaya ke paling belakang ruang kelas gitu, terus ngeliatin mading di kelas itu, sumpah ini lagi2 titik terang kedua, gw udah mau nanya tuh sm si reyne yang biasanya kerja sama sm gw, walaupun duduknya agak jauh, tp kode soalnya sama ky gw, jadi lebih gampang buat nanya2nya. eh ternyata si reyne malah tidur, gw udh ngetok2 meja gw pake pensil, udah siul2, udah agak sedikit mengeluarkan suara untuk memancing reyne melihat gw, eh die tetep tidur... pas pak *** ******* kembali duduk di sebelah tiara, die baru bangun lagi haduh2 reyneku cinta.. lagi2 Masya Allah..

kemudian pas gw mau nyontek jawaban esai sama abon, karna tulisannya dia gede jadi agak mudah untuk melihat jawabannya, ternyata dan ternyata................. soal esai nya beda, Masya Allah.... sdkjfsdlfhsldfhlasdfhldskjf

terus pas udah terakhir2 gitu, kan kelasnya kaya udh agak berisik gitu, trs si *** ******* juga udah keliling liling tuh, gw nanya satu soal esai sm fina, kan disuruh jawab 4 gitu, eh trs udh kan tuh dapet jawabannya, ternyata jawabannya salah, yang bener cuma 1.. dije dije hampun deh gw

pesan moral : jangan sampe dapet pengawas seperti si *** ******* ketika UAS kalo mau nilainya bagus

pesan moral sesungguhnya : belajar sungguh2 kalo mau nilai bagus

Minggu, 17 Mei 2009

diujung jalan itu 2 tahun kemarin

take a look at your calendar... BOOM!

Sabtu, 16 Mei 2009

Tomorrow is ujian akhir sekolah Civics dan agama but I belom belajar yet

gw mau protes sama siapapun yang mengatur menempatkan ujian akhir sekolah dijadwalkan setelah ujian akhir nasional. mengapa? karna semua orang menganggap ujian nasional lebih penting daripada ujian akhir sekolah, mungkin salah satu orangnya adalah gw, padahal gw ga mau ngambil sma negeri.

guru2 juga selalu memotivasi di ujian nasional, pasti selalu ada renungan ato afirmasi ato apapun itu disuruh membayangkan mendapat nem 40 blablablbalabla dan diakhiri dengan "YES!! YES!! YES!!" kenapa ga pernah ada guru yang memberi motivasi, "bayangkan semua nilai uas mu 10, YES YES YES!" kenapa kenapa?

paket juga gitu, dari bulan agustus udah dicekokin paket (pendalaman materi) biologi lah, matematika, fisika, yah pokoknya pelajaran2 uan. kenapa uas gaada pendalaman materinya?

hmmm dan akhirnya semua murid tidak terlalu mementingkan ujian sekolah, contohnya lagi adalah gw. besok ujian kn sama agama, tp gw blm belajar sm sekali. buku agama gw ada di loker sekolah, kn gw blm baca sm sekali. yahampun dije......

jangan salahkan kami bundo kalau kami tidak belajar dengan serius! keadaan juga tidak membuat kami belajar! selamat tinggal

Indonesian Movie Awards 2009

Uhlalala, kemaren malem gw nonton IMA di rcti. seru sekali sih walaupun iklannya setahun.. buat yang ga sempet nonton siapa2 pemenangnya nih gw barusan nyolong dr internet:

PEMERAN UTAMA PRIA TERBAIK:

1. Ikranagara ( LASKAR PELANGI )
2. Lukman Sardi ( PENCARIAN TERAKHIR )
3. Nicholas Saputra ( 3 DOA 3 CINTA )
4. Sophan Sophiaan ( LOVE )
5. Winky Wiryawan ( GARA-GARA BOLA )

PEMERAN UTAMA WANITA TERBAIK:

1. Cut Mini ( LASKAR PELANGI )
2. Ladya Cheryl ( FIKSI )
3. Revalina S Temat ( PEREMPUAN BERKALUNG SORBAN)
4. Richa Novisha ( PENCARIAN TERAKHIR )
5. Widyawati ( LOVE )

PEMERAN PEMBANTU PRIA TERBAIK:

1. Ario Bayu ( LASKAR PELANGI )
2. Joshua Pandelaky ( PEREMPUAN BERKALUNG SORBAN )
3. Lukman Sardi ( KAWIN KONTRAK LAGI )
4. Rifnu Wikana ( LASKAR PELANGI )
5. Yoga Pratama ( 3 DOA 3 CINTA )

PEMERAN PEMBANTU WANITA TERBAIK:

1. Asri Pramawaty ( SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI )
2. Kinaryosih ( FIKSI )
3. Nasya Abigail ( PEREMPUAN BERKALUNG SORBAN )
4. Sarah Sechan ( SI JAGO MERAH )
5. Sigi Wimala ( KALAU CINTA JANGAN CENGENG )

PENDATANG BARU PRIA TERBAIK:

1. Ferdian ( LASKAR PELANGI )
2. Judika ( SI JAGO MERAH )
3. Ramzi ( DOA YANG MENGANCAM )
4. Veris Yamarno ( LASKAR PELANGI )
5. Zulfani ( LASKAR PELANGI )

PENDATANG BARU WANITA TERBAIK:

1. Jenny Chang ( KARMA )
2.
Laura Basuki ( GARA-GARA BOLA )
3. Sharon Jessica ( CHIKA )

PEMERAN UTAMA PRIA TERFAVORIT:

1. Ikranagara (LASKAR PELANGI)
2. Lukman Sardi (PENCARIAN TERAKHIR)
3. Nicholas Saputra (3 DOA 3 CINTA)
4. Sophan Sophiaan (LOVE)
5. Winky Wiryawan (GARA-GARA BOLA)

PEMERAN UTAMA WANITA TERFAVORIT:

1. Cut Mini (LASKAR PELANGI)
2. Ladya Cheryl (FIKSI)
3. Revalina S Temat (PEREMPUAN BERKALUNG SORBAN)
4. Richa Novisha (PENCARIAN TERAKHIR)
5. Widyawati (LOVE)

PENDATANG BARU PRIA TERFAVORIT:

1. Ferdian (LASKAR PELANGI)
2. Judika (SI JAGO MERAH)
3. Ramzi (DOA YANG MENGANCAM)
4. Veris Yamarno (LASKAR PELANGI)
5. Zulfani (LASKAR PELANGI)


NOMINASI PENDATANG BARU WANITA TERFAVORIT

1. Jenny Chang (KARMA)
2. Laura Basuki (GARA-GARA BOLA)
3.
Sharon Jessica (CHIKA)

SOUNDTRACK TERFAVORIT:

1. Ayat-Ayat Cinta ( ROSSA ) - AYAT-AYAT CINTA
2. Laskar Pelangi ( NIDJI ) - LASKAR PELANGI
3. Kesempatan Kedua ( TANGGA ) - LOST IN LOVE
4. Sempurna ( GITA GUTAWA ) - LOVE
5.
I Love you Bibeh ( THE CHANGCUTERS ) - THE TARIX JABRIX

FILM TERFAVORIT:

1. 3 DOA 3 CINTA
2. AYAT-AYAT CINTA
3. FIKSI
4. GARA-GARA BOLA
5. KALAU CINTA JANGAN CENGENG
6.
LASKAR PELANGI
7. LOVE
8. PENCARIAN TERAKHIR
9. PEREMPUAN BERKALUNG SORBAN

itu yang di bold2 berarti yang menang yea, terus bedanya terfavorit sm terbaik kalo terbaik di nilai sama dewan juri, kalo terfavorit voting lewat sms. kalo diliat2, emang film laskar pelangi borong banyak bgt penghargaan, wajar sih emg bagus banget..

Once Upon a Dream

I know you
I walked with you once upon a dream.
I know you
The gleam in your eyes is so familiar a gleam
Yes, I know it's true
that visions are seldom all they seem
But if I know you, I know what you'll do
You'll love me at once
the way you did once upon a dream





Dear Aurora,
i wannna ask you one question, How can you love someone that doesn't exist?

Halaman 64

Setiap orang hidup dengan masa lalunya, karena masa lalu tidak akan pernah betul2 berlalu. Setiap kali seseorang berniat melupakan sesuatu dari masa lalu itu, sebetulnya ia telah mengguratkannya dalam hati. Seseorang bisa saja melupakan sesuatu, namun sesuatu itu tidak akan pernah hilang bahkan tersimpan dalam peti-peti tertutup di relung kenangan yang tidak terpetakan. Dalam perjalanan hidup seseorang bisa saja bertemu kembali dengan peti-peti itu, tanpa sengaja membukanya, atau dengan sadar tidak akan pernah membukanya sama sekali, namun isi peti iu tidak akan pernah hilang. Bahkan dengan suatu cara ia kemudian seperti udara yang merembes keluar dari celah-celah peti, menempel dan melebur dalam darah yang menghidupkan kembali syaraf-syaraf perekam kenangan di otak, yang tanpa sadar mengingatnya meski tak tahu darimana datangnya.




-halaman 64

hmm..

Rabu, 13 Mei 2009

kim bum, kimchi, bulgalbi, sushi sashimi, bee bim bap.... boys before flower, meteor garden

Jadi tadi di kelas gw yang cewek2 sepertinya pada demam film2 korea gitu, trs ada yg bawa dvd boys before flower, yang Meteor garden versi korea gitu deh. trs tadi kan pas lg pelajaran sejarah gitu ada tv sm dvd player, aslinya sih buat muter film2 sejarah macem g30spki yang kaku abis dan 'hei setidaknya saya cuci muka dulu dong dan berpakaian' itu. (bagi yang tidak tahu dialog apa itu, silahkan ditonton pasti ngakak) padahal kl kejadian g30spki aslinya keren kali ya... oke kembali lagi ke topik, terus akhirnya dvd player itu dibuat muter film boys before flower itu karna gurunya, si bu sari sedang keluar.. gatau ya, pas diawal film sih gw gasuka bgt gitu abis yang jadi hua ze lei nya jelek banget gitu, kalo dibandingin si vic zhou sih 1:1000 mehehehehe abis asli maho abis rambutnya coklat2 gimana gitu dan ga bgt. terus tapi kata fadia dan nabila yang udah nonton ke3 versinya, paling bagus katanya sih meteor garden yang versi korea yaitu boys before flower itu. soalnya ada 3 versi kan, taiwan, korea sm jepang. yg versi aslinya sih yang taiwan, tp yang lainnya gw blm nonton.

terus pas nonton ternyata yang cowok2 terkontaminasi virus film korea ini juga, semuanya hening, eh pas lagi seru2 bu sari tiba2 datang ke kelas, gw sedang duduk diatas meja lalu dia melihat gw kemudian gw dimarahi "heh tahlia ga sopan ah duduk di meja" trs ya gw sih ngeles2 aja "filmnya seru bu mehehehe" eh trs dia malah kaya marah gitcu deh haha yaudahdeh, dan gw disuruh duduk di kursi dan melanjutkan nonton film korea itu. bukannya berentiin film, bu sari malah sempet ikut nonton mahahha, terus tapi dia kaya ngoreksi2 ljk gitu deh, terus ga lama dia teriak ke kelas "ehhh kita bahas soal dulu yaaa, abis itu bisa nonton lagi... kan enaaak" ok yaudah akhirnya kita bahas soal dulu, terus pas lagi di soal nomor berapa gitu si vicky tereak, protes "buuuuuuuu jawabannya bukannya d yaaaa?" kemudian gw menyelak "udah vick gausah protes, biar kita cepet nonton" mehehehhe, akhirnya protesan vicky itu tidak di hiraukan dan melanjutkan membahas soal, kemudian kita nonton lagi.. eh terus tiba2 waktu pelajarannya abis kan, tp filmnya lg seru2nya gitu, trs bu sari bilang "yaaa waktunya abis silahkan istirahat" eh trs salah satu lelaki berbicara "buuu waktunya kan smp setengah 10!!" yaaa itu adalah sahil muahahaha. terus satu kelas langsung "mahahahhaha sahil terkontaminasi virus film korea juga" terus sepertinya sahil malu ketauan trs dia ngeles "bukan2, kan emang smp setengah 10 waktunyaa" haha terus mukanya merah....

hmmmm.. terus2 pas dirumah gw pengen nonton meteor garden lagi deh jadinya, akhirnya gw nonton di youtube episode 1 nya meteor garden2... jadi inget 6 tahun lalu pas kelas 3 sd jaman2nya meteor garden gitu gw smp bikin geng f4 sm temen2 gw HAHA. hadooooh malunya, tp gw merasa keren bgt deh kayanya jaman dl, trs poster2 di kamar gw isinya jerry yan, vic zhou, blablablabbala.... yaaaa sampe sekarang gw masih suka sih bagus banget ceritanya tapi ga sampe masang poster juga.... mehehehe

aduh jadi kangen jaman2 sd deeeeeeeeh.....

Selasa, 12 Mei 2009

new piercing?

hola kawan2! gw mau menceritakan kisah jerawat gw di dagu.. walaupun hanya satu buah, namun jerawat ini sangat mengganggu. entah mengapa jerawat ini tidak bisa hilang, sekalinya ilang, terus tumbuh lagi, ilang, terus tumbuh lagi... begituuuu terus dari kelas 6 sd sampe sekarang... jerawat ini sangat mengganggu gw. giliran mau garuk2 dagu, eh ada jerawat... entar pecahlah, entar ngebekaslah, entar inilah entar itulah... ergh.. dan hari ini, pagi ini, ketika gw bangun pagi dan gw bercermin, ohyeaaaaah jerawat ini bertambah besar sekali nonaa... gw berasa di piercing di dagu, namun gw bukan cewek2 tidak penting seperti di film2 yang hanya karna satu jerawat jadi tidak masuk sekolah, jadi gw tetap sekolah hari ini dengan "piercing" yang baru.. beneran deh ini kaya anting tindikan warna putih... oh pasti kalian jijik membayangkannya, ya gimana gw yang dihinggapi jerawat ini.

pas di sekolah si bibil langsung "gila tah itu jerawat gede banget" ato kenzo yang menyebalkan ketika gw sedang bercerita tentang si 'itu' seru2, tiba2 dia bilang "urusin tuh jerawat" mungkin males kali ya denger cerita gw mehehehehe. dan teman duduk sebangku gw hari ini, si vanti seolah melihat jerawat gw seperti najis mugholadoh, setiap gw blg "van2 liat deh jerawat gw" pasti dia langsung "ihhh tah apaan sih jijik bgt". beda lagi kalo vicky "tah sumpah itu jerawatnya pgn gw kopek deh" betapa kasihannya ya jerawat gw, tapi tiba2 pas lagi pelajaran apa gitu ya tadi, jerawat gw mengecil!! aduh senang sekali.. terus pas pulang sekolah kaya hampir ilang gitu... lalalalallala (8)

walaupun sekarang jerawat itu masih hinggap, nanti sebelum tidur akan kuberi obat lagi agar segera hilang.

selamat malam, selamat tinggal, doakan jerawat ini hilang......

jangan lupa berdoa sebelum tidur

kenapa ya kalo mimpi pas tidur itu gabisa diatur, padahal kalo lg ngayal asik abis bisa bebas berfikir seindah2nya mehehehe. mimpi gw kemaren sore aneh abis, gw lupa lengkapnya, yang gw inget cuma akhir2nya doang.

jadi ada bapak2 gitu, orang russia, kukunya panjang, tajem2 kaya sabretooth yang di xmen. terus dia naro anak cewenya yang rambutnya panjang, di dalem kardus coklat, di dalem kardusnya isinya telor asin cair penuh satu kardus, mungkin gw bisa kebawa mimpi telor asin gara2 siangnya gw makan ayam goreng presto telor asin di hayam wuruk, sumpah enak banget apalagi kalo pake sambel nya sama kecap manis... oke kembali ke mimpi.. terus2 kardus nya ditaro di kapal, kemudian dibuang kelaut. entah mengapa gw bisa ada di kapal yang sama, dan di kapal itu gw berdua sama sodara gw, ditamabah si anak cewek russia itu jadinya ber3, eh pas ditengah2 laut gitu, gw dan sodara gw berfikir untuk kabur dari kapal, dan gatau kenapa pas ditengah laut baru kepikiran buat kabur, dan pas kabur, gw dan sodara gw sempet berbicara seperti ini "udah kita kabur aja, sumpah ngeri banget orang russia soalnya, kalo bukan sih gw berani" gw juga gatau kenapa bisa ngomong kaya gitu, maksutnya apa ya? emang orang russia kenapa? lagian kenapa si anak cewek russia yang dimasukin ke kardus ini ga gw tolong? tapi karna di mimpi ini gw udah ketakutan duluan, akhirnya gw dan sodara gw keluar dari kapal, berenang, terus si anak russia itu kita tinggal. eh ternyata dia keluar dari kardus telor asin cair, ngikutin dari belakang, karna gw dan sodara gw takut, akhirnya kita berenang lebih cepet lagi, eh si anak russia itu bisa ngejar terus malah tereak "tungguin gw kek!!" wow tiba2 bisa bahasa indonesia.. gw dan sodara gw makin takut akhirnya kita berenang sampe tepi pantai terus lari kenceng banget sampe 21 setiabudi (sumpah ini ngaco bgt kenapa bisa gini gatau deh), eh pas di 21 setiabudi si anak russia ini berubah jadi salah satu temen gw, gw lupa siapa tapi pokoknya temen seangkatan deh, terus gw udah ngos2an gitu eh tiba2 ketemu ravta di 21 (?????) karna ngerasa aneh gw kebangun dari mimpi gw. pas bangun badan gw lemeeeeeeeees bgt kaya abis lari2 beneran, bener2 gabisa berdiri gitu cape banget deh pokoknya... gw ogah mimpi gini lagi...

jangan lupa berdoa sebelum tidur ya kawan2 daripada mimpi ajaib seperti ini...

Senin, 11 Mei 2009

tiba2 kepikiran UAN lg

sebenernya gw udh mau muntah dan sangat muak dengan UAN, emang sih udah berlalu tp tau lah melihat dari postingan gw sebelum2nya, gw sangat muak dengan IPA, gw bener2 ga bisa ngerjain. tapi tadi gw baru aja dikasih url sm temen gw ttg blogs anak sekolah luar, sebenernya gw juga ga kenal sih, tidak usah disebut lah namanya dan sekolahnya, pokoknya dia ceritain pas bin, bing sm mat dia ga make contekan, dan pas hari ke 4 dia make contekan, entah dapet darimana karna gw juga ga baca lengkap cuma baca copyannya doang.

oke, gw mau jujur, sebenernya pas hari ke 3 dan hari ke 4 gw bisa aja dapet contekan dari bimbel gw, (tidak usah disebut lagi ya nama bimbelnya mehehe) kalo gw ngasih nomor hp, besok paginya langsung dapet jawabannya via sms. gw dan bibil, yang juga les di bimbel yang sama udah tengok2an aja pas gurunya mau ngasih contekan, agak2 kaget juga pas dibilang mau dismsin jawaban, karna kita minta nya soal prediksi uan gitu, bukan plok2 jawabannya, eh taunya malah dikasih jawaban, gw dan bibil akhirnya memutuskan untuk tidak memakai contekan, walaupun ada beberapa anak yang make contekan.

dan gw mau jujur lagi, agak nyesel juga ga make contekan, karna gw bener2 pusing gangerti gatau deh.. tapi ada leganya juga sih, karna mungkin aja kalo gw make contekan bisa ketauan, ato malah ngerasa gaenak sama yang lain ato gimana gitu deh, apalagi yang jaga pas hari ke 4 gurunya rada ngocol gitu, au deh guru darimana...

oke terakhir gw mau jujur lagi, gw lebih merasakan nyesel daripada leganya, bukan nyesel ga make contekan, tapi nyesel ga belajar maksimal......

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Disney Classic..

Entah mengapa akhir2 ini gw jadi sering nonton disney princess ato disney classic lainnya di youtube, yes karna gw tidak punya uang untuk beli dvd original yang mahallll.. mungkin gara2 waktu itu gw nonton disney on ice terus gw tergila2 dengan aladdin, akhirnya gw mencoba nonton aladdin karna gw lupa jalan cerita lengkapnya kaya gimana. wuooooooh ternyata film itu keren sekali ya, apalagi pas a whole new world membayangkan dengan pria idaman di samping diatas karpet terbang... yak walaupun gw tidak benar2 tahu siapakah pria yang sebenarnya gw idam2kan itu tapi sepertinya seru.. ah aladdin bagus bgt deh pokoknya.. terus besoknya gw nonton beauty and the beast, awalnya sih ngantuk2 gitu, tapi pas belle nya udah ke istana trs tinggal sm beast... OHLALA itu seru banget, terus pas nyanyi something there yang lempar2an salju, mehehehehehe beastnya mengapa jadi sangat baik aku meleleh.... dan beauty and the beast lebih seru daripada cerita aladdin, terus pas sambil nonton kan gw heboh2 chat di msn sm sacha bibil dan kara dan nisa "ah gila lo mesti nonton aladdin!" ato "sumpah beauty and the beassst (L)(L)" rata2 mereka hanya menjawab "........." atau "ga tertarik" aduh coba kalian menonton lagi kawan ini seru sekali!

terus2 besoknya gw nonton pinocchio, ini gaseru bikin ngantuk, kocak sih lucu2 gitu, tapi ga fun ga romantis2 gimana gitu MEHEHEHE...

dan sekarang gw sedang nunggu loading princess aurora di youtube, sepertinya sudah penuh sekarang.. selamat tinggal

Kamis, 07 Mei 2009

ujian praktek seni musik!

holala besok ujian praktek seni musik, gw sekelompok sama reyne, irham, ewaldo, dan ryo. gw adalah anggota terakhir dalam kelompok ini, awalnya pas hari kamis minggu kemaren pas membentuk kelompok, gw gatau harus ngapain dan harus gimana. kan jadi pas pengumuman suruh bikin kelompok gitu gw lg duduk di sebelah bibil, nah si bibil itu mau ujian prakteknya sendiri main piano klasik, dia juga nyuruh gw main piano juga, namun gw sadar diri kalo gw bermain piano sangat2lah pas2an, nyampe level 1 aja belom HA...HA, gw sempet berfikir main gitar, karna ya lumayan lah ga separah kalo gw main piano, tapi karna takut gabunyi senarnya, akhirnya gw mencari kelompok siapa tau ada lowongan main triangle. terus gw ke barisan belakang gitu ngmg sm reyne "aduh reyn gmn ini gw blm punya kelompok" lalu dengan semangat dia menawarkan gw masuk kelompoknya "ayo tah ikut sini aja! gw cewek sendiri nih!" lalu nama gw dicantumkan di daftar kertasnya gitu buat dikasih ke gurunya nanti, dan gw ditulis 'tahlia-vokalis' us us us... trs gw ngomong sm reyne "tp reyn suara gw kaya tikus mencret" lalu dia menyemangati "gapapalah yang penting bukan tikus kejepit" hmmmm benar juga, yasudahlah akhirnya gw bergabung dengan kelompok itu. dan jadilah kelompok tersebut dengan formasi berikut:
gw dan ryo sebagai vokalis, reyne megang gitar, ewaldo di piano, dan irham dan galih awalnya ditulis backing vokal dan pemain triangle, karna mereka belom tau harus ngapain terpaksa ditulis gitu dulu di kertas karna harus dikumpulin hari itu juga.

malemnya, kita conf di msn nentuin lagu apa, awalnya mau nyanyi how deep is your love tp gaseru gabisa duet cewek cowok trs lagian tinggi banget nadanya, trs sempet juga mau a whole new world tapi gajdi karna satu dan lain hal, dan akhirnya terpilih satu lagu duet yang bisa dinyanyikan gw dan ryo... way back into love. ohlala tak terbayang betapa mesranya nanti pas dinyanyikan...

terus 2 hari setelahnya pas hari sabtu malem2 ewaldo nyapa gw di msn, "tah gw udah bisa intronya nih jangan ganti2 lagu lagi ya" wow mantabzz juga cepat sekali, eh terus besoknya lagi nyapa "tah gw udh bisa way back into love" "FULL??" "yes haha" "wow jago sekali anda" gw agak terkesima gitu deh

eh terus pas hari senin kita mulai latihan di studio rumahnya ewaldo, ternyata memang benar ewaldo sudah bisa memainkan pianonya dengan ahli haha aku tak menyangka, namun galih dan irham belom dapet job karna gamungkin kan kalo emang mereka berdua bener2 jadi backing vocal dan pemain triangle... agak2 gak cool aja gitu, terus di sela2 latihan gw mainin drum kan yang basic banget gitu loh dung tak dung dung tak, trs gw sempet mikir supaya irham main drum aja, tapi agak gamungkin karna dia tidak pernah main drum sebelomnya

pas latihan hari selasa kita bener2 mentok gatau irham dan galih harus ngapain, akhirnya bener2 irham kita suruh main drum di studio, tapi rhytm nya ga pas gitu sama lagu, gaenak didenger aja, akhirnya kita search di youtube 'wayback into love drum' ternyata ga susah2 amat terus akhirnya irham mau nyoba main drum buat latihan besok karna kalo hari ini gw capek

terus latihan pas hari rabu gw gaikut karna mau ke dokter gigi dan karna emang gw ngantuk banget, jadi agak males gitu deh haha tapi kata yang lain2 irham akhirnya main drum dan galih main bass ato gitar gitu

pas latihan terakhir hari ini kan kita baru nyampe rumah ewaldo tuh trs ewaldo blg "eh tah lo kmrn ga latihan sih irham udh jago bgt main drummnya gw smp mo nangis" trs kata reyne "gamau nangis juga sih tapi jago gitu tah" ohlala gw penasaran akhirnya pas latihan gw melihat sendiri dan ternyata ohlalala si irham yang suka mengfreak yang mukanya senyum2 mulu dan nggak bisa cool dan gapantes jadi drummer (MUEHEHHEHEHE) ternyata bisa bikin gw melting gimana gituuu ohlala.. tapi sayang sekali latihan terakhir tadi kita cuma latihan 1 jam karna studionya mau dipake gitudeh tapi ya setidaknya udah pada bisa.


gw jadi excited banget nih besok hahahahha doain kita ya!!!!

Rabu, 06 Mei 2009

06-05-2009!

hari ini gw ulang tahun hahaha senang rasanya..... yang pertama kali ngucapin pas jam 12 malam adalah ade2an gw yaitu arga, terus vanti, terus madhyra terus udah deh... haha awalnya gw sedih banget masa yang ngucapin cuma 3 orang.. eh ternyata pagi2nya langsung banyak yang ngucapin trs pada bilang semalem ketiduran hahaha yasudahlah tak apa... terus sampe siang sampe malem skrg banyak banget yg sms dibanding ultah gw tahun2 sebelumnya, apalagi dibandingin pas tahun 2005 yang sms cuman 4 orang (HAHA)... tapi gw sebel sampe jam 7 maleman gitu mengapa adzacky, teman2 gw dari kecil tidak ada yang ngucapin, (adzacky itu terdiri dari 5 orang, ai, mba tita, naldri, radian, dan gw sendiri, cerita lengkapnnya mungkin akan gw tulis di blogs2 selanjutnya) setidaknya sms ato apapun itu... eh ternyata pas jam stgh 8an gitu ya, kn gw lg berchat ria di depan komputer trs tiba2 pak ibad, si tukang nyapu dirumah gw ngetok kamar trs blg "de ada temen2nya tuh" "siapa?" "gatau tuh" eh ternyata pas gw keluar dengan indahnya sudah ada adzacky!! ohlala senangnya hatiku gw langsung lompat2 hahaha terus dibawain kue ulangtahun bertuliskan "happy birthday sexxxy" entah mengapa harus sexy mungkin karna memang gw sexy (upilnya) tapi tak apa aku senang sekali mereka datang haha uallalala (8)


terimakasih ya kawan2 untuk hari ini, esp. for my adzacky!!

Jumat, 01 Mei 2009

rasanya..... (tidak) lega

uan sudah selesai, lega... lega.. lega sih.. lega2 aja udah selesai, walaupun gw ga bakal ngambil sma negri, tapi ini nentuin lulus ga lulus jadi yaaaa gw tidak terlalu mementingkan NEM namun setidaknya ga dibawah 35 deh. setelah ketakutan selama hampir 2 bulan akhirnya selesai juga, dan inilah reviewnya:
- Bahasa Indonesia : ngantuk bacanya, soalnya lebih susah dari try out gela
-Bahasa Inggris : soal vocabulary nya minta dilempar sepatu, sisanya sih insya Allah deh
-Matematika : insya Allah.. amin
-IPA : ........................................................................
yatuhan gw sama sekali tidak yakin dengan nilai IPA, sm sekali. entah mengapa rumus2 itu hilang dari kepala gw, memori enzim2 yang udah gw afalin juga melayang, kenapa ya? IPA, setelah nyocokin jawaban sm temen2 udh berapa coba salahnya banyak banget, gw sempet nangis namun sempet ditenangin "udah tah, tenang aja, bin, bing sm mat kan insya Allah bagus, lagian nilai ipa lo gabakal lebih jelek dr 45 kan? pasti lulus lah" yaiya insya Allah sih, tapi kalo nilai gw 45, bagaimana komentar ayah dan mama tercinta? pasti tidak senang deh...

aduhaduh doakan gw lulus ajadeh amin ya Allah amin amin amin

Minggu, 26 April 2009

H-1!

besok Ujian Akhir Nasional, beuh hari yang paling ditakuti namun ditunggu2 agar bisa tenang oleh seluruh siswa siswi kelas 9 di seluruh indonesia akhirnya datang juga. gw panik, panik banget gile. entah mengapa harus panik padahal semua orang bilang, tenang, tenang tenang... tetep aja gabisa tenang, yang biasanya gw tidur jam 12 malem bangun jam 12 siang, tadi gw jadi tidur jam stgh 1 malem dan bangun jam 7 pagi... kenapa gw ga bisa tidur tenang.. padahal biasanya di kelas juga tinggal "blek" langsung tidur. trs tadi dr jam 7 pagi gw kira gw kebangun gara2 kebelet pipis jadi abis pipis gw berusaha tidur lagi, tapi ga bisa.... trs ga beberapa lama pipis2 mulu, smp jam 11 pagi akhirnya gw gatidur2 dan malah bolak balik pipis 4 kali, entah sehat atau entah kepanikan berlebih.... huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah semuanya doain gw aja deh semoga NEM gw bagus dan memuaskan dan membuat semua orang bangga dan bahagia!! amiiiiiiiiiiiiiiiiiin

Kamis, 16 April 2009

everlasting Averla Sixeras

Averla Sixeras (AVX), nama angkatan 6 SMP Labschool Kebayoran, artinya unbeAtable and eVERLAsting friendship from unity of SIXth geneRAtion with high enthuSiasm.

Awalnya gw bener2 gasuka sama angkatan 6, apalagi pas masuk awal2 kelas 7, norak, malesin, agj abis gitu deh haha blablabla deh pokoknya. apalagi awal2 masuk, gw sempet nangis gara2 masuk labsky, ga betah, kangen temen sd yang asik2 seru2 deh pokoknya. (maaf yaa..)

pas kelas 8 awal juga masih males deh terus pas smester 2 mulai "biasa2 aja sih nih angkatan sebenernya, nggak segaenak jaman2 kelas 7"

eh pas kelas 9 gw baru sadar kalo averla sixeras seru banget, asik banget, kompak banget, satu ini semua ini, satu itu semua itu, anaknya campur2, dari yang berisik, pendiem bgt, kocak, freak, autis, gaul, sok asik, semuanya ada. bener2 wow dan kompak deh pokoknya, gw sangat betah jadi #6

sekarang lagi ulum, 1 minggu lagi UAN, abis itu UAS, UP, terus libur panjang 1 bulan, farewell, pengumuman lulus, wisuda. semuanya akan berakhir ga lebih dari 2 bulan. gw pasti bakal kangen banget sama AVX dan masa2 seru di SMP. AVX, kalo kita udah beda2 sekolah nanti, jangan lupain gw dan masa2 seru, asik di SMP sekarang. gw sayang cinta kalian semua muach muach muach, gw bahagia bisa menjadi bagian dari AVX, gw seneng dan tidak menyesal masuk SMP Labschool Kebayoran dan menjadi bagian dari #6..

gw bakal kangen banget sama lo semuaa.........