Jumat, 14 Agustus 2009

Heksatriya Praja Danadyaksa, HEKSA!

rewind, rewind, rewind, gw mau flashback menuju ke 1 tahun lalu, rewind rewind rewind flashback menuju 2 tahun lalu.

Heksatriya Praja Danadyaksa adalah OSIS MPK angkatan 6 (averla sixeras) SMP labschool kebayoran yang artinya Ksatria Angkatan 6 Sebagai Penjaga Kejayaan yang Adil.

gw ngepost ini karna dr kmrn gw liat osis2 smp sm osis2 sma yang masa jabatannya tinggal beberapa hari lagi, lg latihan formasi untuk 17 agustus dan lain2, mereka juga kayanya ga rela lepas jabatan, gw jadi inget setaun yang lalu di smp pas gw turun jabatan, dan 2 taun lalu pas gw baru naik jabatan.

2 taun lalu, tgl 17 agusuts 2007, pas gw baru naik jabatan osis, rasanya bahagia, bangga, seneng, semuanya deh! gw seneng karna gw ditaro di seksi yang gw pengenin dr dulu, humas (hubungan masyarakat). gw juga bangga bgt karna jd osis itu susah, harus ikut MOS lah, kalam lah, ldks lah, orientasi yang ada unjuk bakat tes makalah tes fisik segala, orientasi lanjutan, diliat nilai akademiknya,blablabla deh. setelah melalui itu semua, gw diterima jadi OSIS, dari 200 sekian anak dr satu angkatan, yang diterima jadi OSIS mpk 58, dan gw sangat bangga akan hal itu. sblm dilantik juga, kita lalinju (lari lintas juang) dari musium satria mandala sampe labsky.

sblm lari, pas pemanasan, di satria mandala (ki-ka: radhia, gw, vania - calon humas!-):



pemeberhentian ke 2, depan plaza senayan:



tos heksa pertama kalinya!



selama jadi OSIS banyak bgt kejadian aneh2, gapenting, norak, gajelas, seru, asik, semuanya deh. yang gamungkin bisa gw jelasin satu2, yang proker ga jalan dgn baik lah, pas mimpin lari pagi pertama kali di kerjain kk kelas lah, DPH berantem mulu sm BPH, nyari2 sponsor kemana2, jadi mc di acara ini itu, yang kerjanya ga bener lah, yang pada di skors dr osis gara2 blabla ini itu lah haha banyak lah pokoknya.

pas nyari sponsor di pabrik teh botol bersama danus (tapi ini sm sapi doang di fotonya):



pas jadi mc AKSI (Ajang Kreasi Seni Islami) 2007 (ki-ka: abon, gw, vania, oki):




dan yang paling berkesan adalah ketika LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban) huahahahhaa.
LPJ bener2 berlangsung sangat lama, kira2 dari jam stgh 2 siang abis solat jumat dan makan, sampe malem2 abis magrib. karna MPK nya bener2 rese abis, gw gangerti kenapa, hampir semua pertanggung jawaban OSIS di tentang, MPK terus nyari2 kesalahan OSIS, berantem semua sampe nangis2, sampe nendang kursi segala bener2 ribut dan gajelas, entah mengapa harus ribut dan berantem padahal pada saat LPJ itu, masa jabatan tinggal beberapa hari lagi berakhir. setelah gw pikir2, itu lebay abis bener2 lebay selebay2nya huahauha.

trs katanya LPJ OSIS smp yang skrg (sapta), kn baru aja beberapa hari yg lalu, trs cuma berlangsung 1 jam, sedangkan pas heksa 5 jam -____- hauhua tapi gapapa itu jadi pengalaman yg mengesankan.

dan itu semua bikin gw kangeeeeeeeeeeeeeeeeeen bgt sm masa2 gw menjabat jadi OSIS pas smp, seru aja gitu rasanya bisa bolos pelajaran dengan alasan macem2 huahuahua ga gitu jg sih, ya tapi itu salah satunya juga ekekekeke.

satu taun sudah berlalu, masa jabatan OSIS smp gw sudah hampir habis. tanggal 16 agustus 2008, OSIS sm MPK nginep di sekolah gitu, ada renungan, yaaa minta maaf lah atas semua kesalah selama satu tahun, nginget2 apa aja yang udh kita perbuat, ngaji2 dan lain2.

foto pas renungan:


besoknya kita lalinju, seperti satu tahun lalu pas baru mau naik jabatan, tapi kali ini semangatnya beda karna ini turun jabatan, bukannya semangat tp malah kaya "OH NO GW TURUN JABATAN" aaaaaaaaaaa gw sedih bgt, aplg pas udh di sekolah, tos terakhir dan lepas jas terus gw nangis bombay di depan sekom (sekretariat osis mpk), gw nangis sejadi2nya, sm mansis -hiks udah mantan osis- dan man mpk lainnya.

depan senayan:


lari membentuk formasi, di lapangan merah, sama penerus (ines) :


ini foto tos terakhir heksa:





HUAAAAAA gw pgn lagi bareng2 heksa, tapi gamungkin ngulang waktu, jadi doain aja tahun depan gw bisa jadi pengurus OSIS periode 2010-2011 di SMA, AMIN!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar