Kamis, 27 Agustus 2009

ramadhan yes! pesantren... no comment

assalamualaikum wr.wb

udah hari ke 6 bulan ramadhan, dan gw sangat senang bulan ramadhan karena berat badan gw biasanya naik. ya naik, entah mengapa bisa naik tapi emang begitu nyatanya, skrg aja udh naik 1 kg haha senangnya, di kala semua orang ingin menurunkan berat badan gw berharap berat badan gw naik karna berat badan gw hanya ** kg (sensor - malu-). terus kalo bulan puasa kan ada taraweh trs biasanya gw taraweh dirumah karna kalo di mesjid lama dan panas haha tetep dapet pahala kan, terus biasanya disuruh tahajud sblm saur sm emak, kadang2 solat subuh juga suka ke mesjid. kalo ga bulan puasa kapan lagi bisa dapet pahala kaya gini???

hm ya gw emang suka bulan puasa, namun............ gw gasuka pesantren, dan besok pesantren, yes, malesinnya nampol. ya karna biasanya di sma islam atau sma negri mana pun kelas satunya pasti ada pesantren, macem muhasabah nangis2 gitu (yang biasanya ceritanya gitu2 aja dengan ending membayangkan orangtua meninggal -nauzubilah-), ngaji2, ato tahajud sambil merem karna ngantuk, karna biasanya tahajudnya jam 1 ato jam 2.

gw malesssssssssssssssssss bgt nampol, karna biasanya kalo pesantren2 itu zikirnya suka ekstrim, tarawehnya juga seribu tahun cahaya. kalo taraweh dirumah bersama keluarga sih enak2 saja tuh, ga lama, adem, zikir juga ga panjang2 amat yang penting2 aja. nah kalo pesantren... spechless.

dan lalu sampe skrg gw belom packing, males parah, baru ngeluarin baju2 muslim blm dimasukin ke koper HA males.

oh dan besok gw ditugaskan untuk kultum dari perwakilan kelompok 5. bukan ditugaskan sih, gw sendiri yang mau HAHAHA, entah mengapa gw mau huahaha, dan setiap kali gw bilang ke temen2 siapapun "gw kultum loh" pasti mereka blg "HAH lo kultum? ditunjuk?" "nggak gw mau sendiri" setelah itu mereka pasti agak shock, ato ga senyum2 melecehkan ha...ha. apakah muka gw tidak meyakinkan untuk kultum?

yaudahlah intinya doakan gw sukses di pesantren selamat tinggal,

wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar