Kamis, 13 Agustus 2009

BLANK (another story of f*cksika)

yak kawan2 nilai fisika yg kmrn gw ulangan itu sudah keluar, dan hasilnya... eng ing engg..... 40! itu udah termasuk bagus loh karna ada yg dapet 27 & 33 di kelas gw, ditambah dengan faktor gw cuma bisa ngerjain 2 soal artinya banyak soal yg gw kerjakan dengan hoki.

karna nilai skbmnya adalah 65, gw harus mengikuti remedial hari ini setelah pulang sekolah (baca: pulang lomba 17an yang asik dan wow dan diakhiri dengan remed fisika), walaupun gw gamau masuk ipa, setidaknya gw naik kelas dengan nilai bagus gitu, karna gw akan menjadi anak ips terhormat, bukan karna gw tidak punya pilihan lain. YES AMIN!

terus sblm remedial berlangsung, si pak osa (guru fisika) yg tidak sabaran itu ngajarin dulu, hmm oke perlahan2 gw mengerti apa yg dia ajarin, walaupun nyerep ke otaknya rada lama dan gw sempet jungkir balik di lantai pas dijelasin karna bener2 gangerti sm sekali, ditambah dengan logika gw yang berfikir "untuk apasih belajar dimensi, akankah dipakai nanti saat gw menjadi pengusaha (AMIN), apakah gw akan berbisnis dimensi?" namun demi naik kelas gw berjuang!! dan setelah ngerjain bareng akla (lebih tepatnya akla yang ngerjain karna gw manggut2 aja(tapi serius gw bener2 ngerti loh kali ini abis diajarin akla)) soal yg dikasih pak osa gw akhirnya lumayan mengerti dan gw sangat bahagia.

terus 5 menit sebelum dikasih soal si pak osa blg "yg blm siap coba keluar kelas dulu" oke akhirnya gw keluar kelas, gw ngajak akla guruku tersayang buat ngajarin gw sekali lg, tapi pas akla nyuruh coba kerjain soal yg td sendiri, gw jadi males huaha trs gw blg sm akla "ah udah deh insya Allah gw bs deh kla" kayanya akla udah capek bgt sm gw haha, akhirnya gw masuk kelas lg.

trs pas masuk kelas, dikasih satu soal yg mirip2 kaya soal yg dikasih pas dijelasin tadi, trs soalnya gw tulis di kertas dan setelah gw tulis dan mau gw kerjain... jeng jeng jeng otak gw blank, asli bener2 blank se blank2nya otak. gw udh gainget apa2 gw gangerti sm sekali gw baru nulis "F= " dan gw gatau lg apa langkah pertama yang harus dikerjakan. 3 menit berlangsung, gw cuma bisa nulis "F=" dan udh ada beberapa orang yang selesai. HALOOOOOOOHA GW PANIK, trs mutia yg duduk di kursi deket gw blg "tah2 aduh gw gangerti nih gw blank" trs gw ngmg "aduh mut gw jg blank gangerti sm sekali sumpah gainget apa2" setelah 5 menit berlangsung, gw blg sm pak osa "pak saya blank gainget apa2 udah ya pak" trs dia blg "abisin waktu dulu deh smp stgh 5" hmm pas gw liat jam stgh 5 itu adalah 10 menit lagi, jahilah 10 menit diem males bgt. trs 5 menit kemudian gw blg lg sm pak osa "pak saya nyerah tiba2 saya blank bener2 gainget" trs dia blg "yaudah tulis aja di kertas kamu, saya nyerah" akhirnya.... gw nulis di kertas gw:

F= SAYA NYERAH!

jeng jeng jeng, intinya gw bakal remed lagi.

trs sblm keluar kelas gw blg sm pak osa "pak saya mau belajar tambahan dong biar bisa gitu loh, abis saya nggak bisa sm sekali" trs dia blg "bukan nggak bisa, tapi belom bisa, kamu kalo mau tambahan minta sm pak buang, karna blm tentu saya yang ngajarin tambahan, tapi bisa aja saya yang ngajar" hmmmmm2 mungkin gw akan belajar lebih serius setelah ini biar bisa pinter lagi kaya pas di SD! wuoaah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar