Senin, 17 Agustus 2009

19 km untuk 17 Agustus 2009 dan AAR untuk Jakarta dan Indonesia!

ya 17 Agustus tahun ini gw lari lintas juang lagi! tapi bukan jadi OSIS, gw jadi MPK kelas xc. hmm kl OSIS pengurus nya cuma boleh dr kelas xi, kl MPK dari kelas x, xi, xii.

kalo tahun lalu dan 2 tahun lalu gw lari sekitar kira2 10 km dari musium satria mandala, kali ini lari 17 km dari taman makam pahlawan kalibata. dan kalo setahun dan 2 tahun lalu pemberhentian larinya di 3 tempat, ini cuman di 1 tempat, cuma di depan mpr dpr -___- haiyah kalo lari lintas juang yang skrg dibanding smp, smp gaada apa2nya.

yaaa jadi tgl 16 agustusnya, capsis, osis, cap mpk dan mpk nginep di sekolah, sama aja sih kaya waktu gw cerita yg tahun lalu itu, renungan2 gitu. trs pagi2 bangun jam 3 dan jam stgh 4 an, brgkt ke taman makam pahlawan naik bus sekolah.

terus2 pas mulai lari gw udh mikir ga bakal kuat entah kenapa takut bgt, trs pas udh berenti di depan mpr dpr gw duduk, kaki gw rasanya mau patah, sumpah capek bgt parah ga boong haha, padahal baru setengah jalan dan kira2 masih 8 km lg, abs istirahat selesai terus lari lagi dan alhamdulillah nyampe juga di sekolah.

pas dilantik jadi mpk di sekolah, kan orangtua harus dateng buat makein jas gitu, tapi pas udh waktunya buat make jas, bokap gw belom dateng entah kemana, akhirnya bu ema yg makein gw jas, dan setelah selesai make jas ga beberapa lama bokap gw baru dateng ke tengah lapangan dengan seenak udelnya sambil makan tahu, rese abis sumpah udh gitu bawel banget minta difoto2 sama anak2 fotografi sampe berkali2 gitu, haiyaaaaah.... terus ternyata uje blg sm gw kl bokap gw udh dtg drtd diluar tapi dia gatau kl gw udh dilantik -____- untung uje ngasih tau, i love you deh. hmm hmm setelah selesai dilantik gw pulang mandi terus teler.

terus2 malemnya gw nonton all american rejects! haha, ya gw bela2in nonton walaupun capek nah nah ini keren bgt sumpah walapun ngaret smp 1 jam gitu, tapi pas opening adadeh mc nya gitu nyuruh audience nyanyi indonesia raya, nah terus pas ditengah2 nyanyi tiba2 tyson ritter muncul dipanggung sambil bawa bendera merah putih!!!!!!!!! this is VERY WOW.

terus selama konser gw kaya lompat2 gabisa diem gitu hauhauha apalagi kalo liat nick wheeler maigot abis ganteng bgt parah lolalaolaaolaa.

dan yang sangat wow lagi jadi tyson ritter kaya bacain surat gt yang dia buat yang intinya "TONIGHT IS SPECIAL BECAUSE WE CELEBRATE MERDEKA!! TONIGHT WE CELEBRATE YOUR INDEPENDENCE! PEOPLE ADVICES AFTER THE BOMBING TO RECONSIDER COMING TO JAKARTA, PEOPLE TOLD US THAT WE SHOULD BE AFRAID, BUT THIS SUGGESTION ONLY END IN THE BACKBONE TO OUR BAND TO DO SOMETHING BIGGER THAN LIFE, WE ARE NOT AFRAID! WE'RE REFUSE TO FEAR, FEAR IS THE FEEL FOR THE WEAK AND ARE WE WEAK? WE PLAY FOR YOU TONIGHT NOT JUST AS A BAND BUT AS THE COLLECTED VOICE OF JAKARTA THAT SCREAMS TO IT TONIGHT, FUCK THE TERRORIST!"
AAAAAAAAAA sumpah gw jatuh cinta bgt sm All american rejects (L)(L)



foto dan video menyusul ya hahahaha lagi males upload

2 komentar:

  1. Tahliaaa aku link blog kamu ya heheh Ohiya anyway, kita lari 19km bukan 17 hahaha

    BalasHapus
  2. hahaha maluuu, aku edit deh kak haha

    BalasHapus