Senin, 10 Agustus 2009

SMA Lasbchool Kebayoran! lalala

entah mengapa tiba2 gw mau nyeritain ttg sekolah gw haha, mungkin karna gw sangat senang sekolah di labsky lagi haha, hmm apa yaaa gw merasa sangat nyaman sekolah disini walaupun pelajaran sma agak sedikit lebay dan gapenting, tp diluar akademik, labschool sangat menyenangkan.

1. tidak ada senioritas!

ini paling penting, ada sih tapi ya wajar2 aja, asal senyum dan hormat ke kk kelas, semua bahagia! haha, abs gw denger cerita temen2 smp gw yang udh berada di sekolah lain dimana2, yang harus nunduk lah, rambut harus diiket lah harus ini itulah yang sebenernya gaada di peraturan sekolah. kalo disini gw mau tereak2 juga ga kenapa2. terus yaaa emmm kalo temen2 smp yang skrg sekolah di blabla blibli blublu dimanapun itu lagi main2 ke labsky, pasti mereka blg "aaaah seru bgt sih bisa tereak2 balblablaa bisa gini gitu syalalala seru deeeeh" gw merasa sangat alhamdulillah bisa sekolah disini lagi

2. pergaulan yang sepertinya.. hmmm baik2 saja

abis gw suka ngeri kl sekolah mana itu tuh mana kek yang gitu deh dan blablabla, aduh bingung ngomongnya yaaa. pokoknya gitu deh yang macem2 haha, disini kayanya gaada yang aneh2, semoga aja bener. terusss gaada geng2 yang gajelas hehaha.

3. lamuru!!

huahahaha dari dulu pas masih smp di labsky, gw sudah mengidam2kan jadi anggota lamuru karna sering liat mereka latian dan kayanya seru dan skrg gw sudah menjadi salah satu anggotanya! apa itu lamuru? lamuru itu labsky comunity drum, semacem komunitas perkusi gitu deh, dan mungkin tidak ada di sekolah lain, syalalalala

hmmm apalagi ya? sebenernya banyak sih tp jd bingung mau nulis apa hehaho selamat tinggal sampai jumpa di post berikutnya

labschool jaya!

2 komentar: