Senin, 03 Agustus 2009

Don't judge a book from its cover

Mungkin kalian semua udh sering bgt denger kata2 itu, haha tp akhir2 ini gw sedang mengalami hal2 seperti itu.

Kisah 1:
hmm yang pertama kejadiannya waktu gw di ex (mall yang penuh dengan orang tidur, baca:cina. maaf sekali, beribu maaf kalian suku2 cina tapi entah mengapa bawaannya males aja kalo liat mereka), pas gw lg jalan sm nyokap mau nntn half blood prince, (ya dia emg gangerti harry potter gw tau bgt tp entah mengapa dia ngebet bgt pgn jalan sm gw dan nonton itu), gw minta nonton di premiere berhubung kalo jln sm emak gaakan kekurangan duit jadi gw memanfaatkan itu.

selama jalan menuju xxi, banyak bgt cina2 yg malesin (sepertinya) trs gw ngmg sm nyokap "kenapa sih semuamuanya cina" trs nyokap gw blg "ya dia yang punya duit, ga semuanya juga nyebelin, temen mama banyak yang cina tapi baik2" hmmm ya ya ya aja deh gw.

sesampainya di xxi, gw ngantri tiket, depan gw cina lagi mana lama bgt lagi milih2 kursinya bener2 malesin. trs akhirnya giliran gw beli tiket, walaupun uang cukup, nyokap gw tetap tidak mau rugi, karna biasanya di premiere itu ada promo buy 1 get 1 kalo pake bca, tapi ternyata promo itu hanya berlaku sabtu minggu, kalo hari biasa bisanya pake kartu lain apa gitu deh gw lupa, sedangkan waktu itu gw nntn hari apa gitu pokoknya yg lg tanggal merah gitu deh kl ga salah.
yaudah akhirnya jadi mau bayar pake cash, hmm nah terus disaat nyokap gw udh mau bayar pake cash, si cina malesin di depan gw yang baru aja selesai bayar blg gini "mau pake kartu saya?" terus mbak2 yg jaga di premiere kayanya gamau dirugiin trs blg gini "maaf, tp satu kartu bisa dapet buy one get one cuma sekali" kemudian si cina baik (persepsi gw tentang cina malesin itu berubah) itu berkata lg "saya ada kartu lain mbak, bisa kan?" trs gw dan nyokap gw jadi makin hepi gitu walaupun nggak enak, akhirnya bayar pake kartu dia, jadi nyokap gw hanya bayar setengah harga.
ternyata tidak semua cina itu menyebalkan haha, terimakasih kau cina baik, maaf beribu2 maaf ya haha.

Kisah 2:
kejadian ini terjadi di sekolah, pada saat pelajaran seni musik. jadi begini ceritanya, guru musik di labsky kl ga salah pindah ngajar di singapur, indonesian school singapore ato apalah ya namanya gw gatau pokoknya ke singapur, gw jg gatau sih gurunya kaya gmn karna dia blm sempet ngajar angkatan gw, berhubung gw anak baru. trs diganti sm guru pengganti gitu, pas gw masuk kelas gw liat dia seperti ini "apasih nih guru pengganti pasti malesin gajelas, mukanya aneh lagi" astgfirullahalazim sumpah ini sejuta semilyar maaf bgt pak, tp jujur itulah first impression gw begitu liat dia.
pertama2 dia ngmg first impression gw belom hilang, udh ngmgnya sok2 campur2 inggris indonesia babalbla.
tapi lama2 semakin lama dia ngomong semakin gw seneneg. haha sumpah ngajarnya bener2 enak, wawasannya dia bener2 luas ttg musik, dia bener2 apresiasi musik indonesia, dia cerita bener2 seru ttg apa aja yg pernah dia alami, susah deh dijelasinnya haha tapi bener2 seru bener2 seru bgt guru musik gw dr sd sampe smp gapernah se asik ini.

haha udah ah intinya jangan pernah menilai orang dari penampilan atau fisik(cieee)
gutbye, salam hangat panas dingin

1 komentar: