Rabu, 05 Agustus 2009

pee sick aaaaaaaa. pipis sakit aaaa (baca: fisika)

jeng tek tek tek dung tak, kemaren gw baru aja ulangan fisika. ya ya ya dari 15 soal, yang gw bisa jawab dengan yakin hanya 2 soal, very setupit, ya i kno. karna pas di jelasin di kelas gw juga cuma bengong karna gangerti sm sekali, ditambah lagi gw ga belajar sblm ulangan.

pas smp nilai fisika gw gapernah bagus2 amat, gw bener2 gaminat belajar fisika, sama sekali, sedikit pun, sedikit aja gitu nggak minat sm sekali. gw suka bingung ngapain ngitungin getaran syalala itu, geter2 aja sih gausah diitung segala. paling belajar pas UAN doang, itu pun mentok dapet nilai 80 karna ga belajar maksimal tek tek dung tek.

hmm.. gw berniat di SMA skrg akan merubah nilai2 gw di semua mata pelajaran yang nilainya kurang bagus gitu lah pas SMP, tapi sumpah kalo ipa2an udah deh nyerah bener2 ga ngerti, gurunya juga agak gaenak gitu deh, haha entah gurunya ga enak ato entah gw yg bener2 males fisika. lagian penjurusan nanti gw mau ngambil ips

AAAAAAAAA udah ah doain aja supaya gw setidaknya ngerti fisika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar