Minggu, 30 Agustus 2009

hari ini aku tidak sekolah

setelah 3 hari 2 malam di zhalimi -baca: mendapatkan waktu tidur yang super sedikit- oleh pesantren kilat, akhirnya gw kembali ke rumah dan menjadi anak yang lebih sholehah, amin.

karna gw capek dan selama pesantren kilat gw terjangkit virus PPAMM (Penyakit Pilek Akut Menjelang Maghrib) dan PPASS (Penyakit Pilek Akut Saat Subuh), akhirnya hari ini gw memutuskan untuk tidak masuk supaya sembuh. ditambah lagi tadi ketika sahur ada kerusuhan di meja makan yang membuat gw sangat tidak mood sekolah, padahal hari ini ada ulangan geografi dan tugas yang menggunung, tapi karna banyak yang gamasuk (entah bolos atau sakit) jadi gw enak2 aja karna bakal susulan sama temen2 yg lain.

udh dulu deh, lg ga mood

selamat tinggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar