Minggu, 06 September 2009

Andrew Paxton is totally mine

beberapa hari yang lalu gw baru nonton the proposal di blok m square, uh yea blok m square mungkin tempat asisten rumah tangga anda berpacaran, namun 21 nya memang sangat bagus, persis kaya xxi ps, tapi harganya beda jauh, hanya 15 ribu anda bisa menyaksikan film2 baru!

lanjut, jadi bagaimana cerita the proposal? sebenernya endingnya sih kaya pasti uda ketauan gitu laa, semacem what happen in vegas, tapi jalan ceritanya itu loooooh bener2 membuat gw SHALALALALA sepanjang film. ryan reynolds juga ga ganteng2 banget, tapi karna perannya dia jadi andrew paxton yang sangat (sekali lagi) SHALALALALA jadi gw meleleh deh. terus2 tante gw (baca: sandra bullock) juga cantik bgt, gw suka bgt sm dia dr pas main film 28 days sm miss congeniality.

ini ada gambar yang gw colong dari imdb:



where everything begin


"playing" with kevin


one of the SHALALA moments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar