Kamis, 17 September 2009

bukpus bareng temen2 sd!

halohalo gw jd jarang ngepost di blog nih gara2 twitter haha.

hmmmm kan skrg udh liburan tp masih bulan puasa, jadi banyak acara buka puasa bareng, dr tgl 11 september kemaren smp 16 gw bukpus di luar terus (maaf ya ayah mama bapak ibu umi abah), tgl 13 doang sih nggak soalnya gajadi, tadinya mau bukpus bareng heksa.

terus2 pas tgl 16 gw bukapuasa bareng arrahman motik #16! haha yayaya itu temen2 sd gw, biasanya kl ada acara ngumpul2 bareng ato reuni gitu yg dateng dikit doang, kali ini lumayan rame sekitar 30an, lebih dari setengahnya (soalnya satu angkatan cuma sekitar hmm 55-57) asik2.

nih2 foto reuni kemaren:


gatau kenapa ya sejauh ini, masa2 paling indah dalam hidup gw adalah pas sd (maaf bahasanya agak2 abis gw gatau harus nulisnya gmn). haha gw ngerasa hepi aja gitu pas sd kaya gapunya masalah apa2, pulang sekolah main2an gajelas macem nenek gerondong, bentengan ato apapun deh, udah gitu nilai2 pelajaran gw juga bagus2 aja tuh (kalo sekarang... hiks), apalgi pas kelas 6, paling senior di sekolah, punya 5 ade kelas wow tapi tetep aja norak, (baca postingan gw yg "REUNI = LAGI2 ADA AIB"), yea tapi gw gapeduli. jadi gw kalo ketemu temen2 sd gw berasa jadi anak sd lagi haha. apalagi pas reuni kmrn ada gema, adadeh temen gw namanya gema, kayanya apapun yang dia omongin buat semua ketawa haha.

huaaaah kayanya setiap ngmgin sd gw pgn balik lagi ke sd, pgn pake putih merah lg sehari aja gitu haha.

udh dulu deh, selamat tinggal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar