Senin, 21 Juni 2010

halo blogs! apakabar?

Assalamualaikum Wr.Wb. sebelumnya saya ucapkan selamat tahun baru! *kurangtelat*

halo dunia perblogan apakabar? udah terlalu lama gw nggak ngepost. sangat lama mungkin. bahkan tahun ini gapernah ngepost sama sekali. blame it on twitter. dengan 140 huruf saya bisa cerita segalanya dengan singkat

apakah alasan saya nulis di blogs ini lagi? awalnya 3 hari lalu gw emang berniat nulis cerita ttg bintama (bina mental kepemimpinan siswa) acara sekolah gitu kan. namun entah mengapa hasrat menulis gw ilang kebawa angin. pengen sih ceritain semuanya, cuma males ngetik aja. gw aja bingung kenapa dulu gw rajin banget ngeblogs hampir tiap hari gitu haha. jadi intinya skrg cuma mau say hello dan bertegur sapa sedikit. masih ada yg buka blogspot ga ya, masih bakal ada yang baca ga ya post ini haha saya tidak yakin, yaudah gapenting, lg pgn nulis aja

sejujurnya terlalu banyak hal2 random yang pgn gw ceritain contohnya : ikan mas gw popo yg pernah gw ceritain di post sebelumnya udh mati dari jaman kapan tau, skrg gw meliara kucing dan udah beranak 4, ada bule namanya matt yang nginep dirumah gw (temen pertukaran pelajarnya abang ato apalah namanya gw gatau) sampai 2 bulan kedepan, sekarang abang udh ngekos di depok, skrg gw make bb padahal dulu gw manusia anti bb, alhamdulillah gw keterima jadi capsis (calon pengurus osis) di sma, skrg gw lg pusing ngurusin sponsor skylite dan publikasi skyave, dan skrg gw ngantuk mau tidur.

sampai jumpa blogspot jangan kangen2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar