Kamis, 21 Mei 2009

....makanya aku tidak suka liburan

yak benar sekali, libur telah tiba tapi gw belom tau mau kemana. gw mau reunian gitu sm temen sd nginep2 di bandung, tp teman2 avx pada mau ke bali, trs ada acara CISV gitu di jogja. bingung mau ikut kemana... sekarang aja baru sehari libur gw udh sangat2 bosan. tadi bangun jam stgh 10 gara2 si pak ibad, tukang kebun sedang motong rumput jd berisik trs kebangun, pas mau make komputer, eh lg dipake sm kk gw, akhirnya gw ke kamar lagi gonjrang gonjreng gitar... karna merasa sangat bosan sekali, akhirnya gw sarapan trs nonton hbo heart break kid smp jam 12an, abs itu tidur lagi smp setengah 3....... sedih sekali pas gw bangun komputer masih dipake, pas gw blg mau gantian, katanya ntar smp stgh 4, terserah lo deh.. akhirnya gw baca buku "stories behind bestseller manga" ato apalah itu smp stgh 4 dan skrg baru dapet giliran make komputer, dan tetep aja tuh bosen..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar