Jumat, 01 Mei 2009

rasanya..... (tidak) lega

uan sudah selesai, lega... lega.. lega sih.. lega2 aja udah selesai, walaupun gw ga bakal ngambil sma negri, tapi ini nentuin lulus ga lulus jadi yaaaa gw tidak terlalu mementingkan NEM namun setidaknya ga dibawah 35 deh. setelah ketakutan selama hampir 2 bulan akhirnya selesai juga, dan inilah reviewnya:
- Bahasa Indonesia : ngantuk bacanya, soalnya lebih susah dari try out gela
-Bahasa Inggris : soal vocabulary nya minta dilempar sepatu, sisanya sih insya Allah deh
-Matematika : insya Allah.. amin
-IPA : ........................................................................
yatuhan gw sama sekali tidak yakin dengan nilai IPA, sm sekali. entah mengapa rumus2 itu hilang dari kepala gw, memori enzim2 yang udah gw afalin juga melayang, kenapa ya? IPA, setelah nyocokin jawaban sm temen2 udh berapa coba salahnya banyak banget, gw sempet nangis namun sempet ditenangin "udah tah, tenang aja, bin, bing sm mat kan insya Allah bagus, lagian nilai ipa lo gabakal lebih jelek dr 45 kan? pasti lulus lah" yaiya insya Allah sih, tapi kalo nilai gw 45, bagaimana komentar ayah dan mama tercinta? pasti tidak senang deh...

aduhaduh doakan gw lulus ajadeh amin ya Allah amin amin amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar