Kamis, 07 Mei 2009

ujian praktek seni musik!

holala besok ujian praktek seni musik, gw sekelompok sama reyne, irham, ewaldo, dan ryo. gw adalah anggota terakhir dalam kelompok ini, awalnya pas hari kamis minggu kemaren pas membentuk kelompok, gw gatau harus ngapain dan harus gimana. kan jadi pas pengumuman suruh bikin kelompok gitu gw lg duduk di sebelah bibil, nah si bibil itu mau ujian prakteknya sendiri main piano klasik, dia juga nyuruh gw main piano juga, namun gw sadar diri kalo gw bermain piano sangat2lah pas2an, nyampe level 1 aja belom HA...HA, gw sempet berfikir main gitar, karna ya lumayan lah ga separah kalo gw main piano, tapi karna takut gabunyi senarnya, akhirnya gw mencari kelompok siapa tau ada lowongan main triangle. terus gw ke barisan belakang gitu ngmg sm reyne "aduh reyn gmn ini gw blm punya kelompok" lalu dengan semangat dia menawarkan gw masuk kelompoknya "ayo tah ikut sini aja! gw cewek sendiri nih!" lalu nama gw dicantumkan di daftar kertasnya gitu buat dikasih ke gurunya nanti, dan gw ditulis 'tahlia-vokalis' us us us... trs gw ngomong sm reyne "tp reyn suara gw kaya tikus mencret" lalu dia menyemangati "gapapalah yang penting bukan tikus kejepit" hmmmm benar juga, yasudahlah akhirnya gw bergabung dengan kelompok itu. dan jadilah kelompok tersebut dengan formasi berikut:
gw dan ryo sebagai vokalis, reyne megang gitar, ewaldo di piano, dan irham dan galih awalnya ditulis backing vokal dan pemain triangle, karna mereka belom tau harus ngapain terpaksa ditulis gitu dulu di kertas karna harus dikumpulin hari itu juga.

malemnya, kita conf di msn nentuin lagu apa, awalnya mau nyanyi how deep is your love tp gaseru gabisa duet cewek cowok trs lagian tinggi banget nadanya, trs sempet juga mau a whole new world tapi gajdi karna satu dan lain hal, dan akhirnya terpilih satu lagu duet yang bisa dinyanyikan gw dan ryo... way back into love. ohlala tak terbayang betapa mesranya nanti pas dinyanyikan...

terus 2 hari setelahnya pas hari sabtu malem2 ewaldo nyapa gw di msn, "tah gw udah bisa intronya nih jangan ganti2 lagu lagi ya" wow mantabzz juga cepat sekali, eh terus besoknya lagi nyapa "tah gw udh bisa way back into love" "FULL??" "yes haha" "wow jago sekali anda" gw agak terkesima gitu deh

eh terus pas hari senin kita mulai latihan di studio rumahnya ewaldo, ternyata memang benar ewaldo sudah bisa memainkan pianonya dengan ahli haha aku tak menyangka, namun galih dan irham belom dapet job karna gamungkin kan kalo emang mereka berdua bener2 jadi backing vocal dan pemain triangle... agak2 gak cool aja gitu, terus di sela2 latihan gw mainin drum kan yang basic banget gitu loh dung tak dung dung tak, trs gw sempet mikir supaya irham main drum aja, tapi agak gamungkin karna dia tidak pernah main drum sebelomnya

pas latihan hari selasa kita bener2 mentok gatau irham dan galih harus ngapain, akhirnya bener2 irham kita suruh main drum di studio, tapi rhytm nya ga pas gitu sama lagu, gaenak didenger aja, akhirnya kita search di youtube 'wayback into love drum' ternyata ga susah2 amat terus akhirnya irham mau nyoba main drum buat latihan besok karna kalo hari ini gw capek

terus latihan pas hari rabu gw gaikut karna mau ke dokter gigi dan karna emang gw ngantuk banget, jadi agak males gitu deh haha tapi kata yang lain2 irham akhirnya main drum dan galih main bass ato gitar gitu

pas latihan terakhir hari ini kan kita baru nyampe rumah ewaldo tuh trs ewaldo blg "eh tah lo kmrn ga latihan sih irham udh jago bgt main drummnya gw smp mo nangis" trs kata reyne "gamau nangis juga sih tapi jago gitu tah" ohlala gw penasaran akhirnya pas latihan gw melihat sendiri dan ternyata ohlalala si irham yang suka mengfreak yang mukanya senyum2 mulu dan nggak bisa cool dan gapantes jadi drummer (MUEHEHHEHEHE) ternyata bisa bikin gw melting gimana gituuu ohlala.. tapi sayang sekali latihan terakhir tadi kita cuma latihan 1 jam karna studionya mau dipake gitudeh tapi ya setidaknya udah pada bisa.


gw jadi excited banget nih besok hahahahha doain kita ya!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar