Rabu, 13 Mei 2009

kim bum, kimchi, bulgalbi, sushi sashimi, bee bim bap.... boys before flower, meteor garden

Jadi tadi di kelas gw yang cewek2 sepertinya pada demam film2 korea gitu, trs ada yg bawa dvd boys before flower, yang Meteor garden versi korea gitu deh. trs tadi kan pas lg pelajaran sejarah gitu ada tv sm dvd player, aslinya sih buat muter film2 sejarah macem g30spki yang kaku abis dan 'hei setidaknya saya cuci muka dulu dong dan berpakaian' itu. (bagi yang tidak tahu dialog apa itu, silahkan ditonton pasti ngakak) padahal kl kejadian g30spki aslinya keren kali ya... oke kembali lagi ke topik, terus akhirnya dvd player itu dibuat muter film boys before flower itu karna gurunya, si bu sari sedang keluar.. gatau ya, pas diawal film sih gw gasuka bgt gitu abis yang jadi hua ze lei nya jelek banget gitu, kalo dibandingin si vic zhou sih 1:1000 mehehehehe abis asli maho abis rambutnya coklat2 gimana gitu dan ga bgt. terus tapi kata fadia dan nabila yang udah nonton ke3 versinya, paling bagus katanya sih meteor garden yang versi korea yaitu boys before flower itu. soalnya ada 3 versi kan, taiwan, korea sm jepang. yg versi aslinya sih yang taiwan, tp yang lainnya gw blm nonton.

terus pas nonton ternyata yang cowok2 terkontaminasi virus film korea ini juga, semuanya hening, eh pas lagi seru2 bu sari tiba2 datang ke kelas, gw sedang duduk diatas meja lalu dia melihat gw kemudian gw dimarahi "heh tahlia ga sopan ah duduk di meja" trs ya gw sih ngeles2 aja "filmnya seru bu mehehehe" eh trs dia malah kaya marah gitcu deh haha yaudahdeh, dan gw disuruh duduk di kursi dan melanjutkan nonton film korea itu. bukannya berentiin film, bu sari malah sempet ikut nonton mahahha, terus tapi dia kaya ngoreksi2 ljk gitu deh, terus ga lama dia teriak ke kelas "ehhh kita bahas soal dulu yaaa, abis itu bisa nonton lagi... kan enaaak" ok yaudah akhirnya kita bahas soal dulu, terus pas lagi di soal nomor berapa gitu si vicky tereak, protes "buuuuuuuu jawabannya bukannya d yaaaa?" kemudian gw menyelak "udah vick gausah protes, biar kita cepet nonton" mehehehhe, akhirnya protesan vicky itu tidak di hiraukan dan melanjutkan membahas soal, kemudian kita nonton lagi.. eh terus tiba2 waktu pelajarannya abis kan, tp filmnya lg seru2nya gitu, trs bu sari bilang "yaaa waktunya abis silahkan istirahat" eh trs salah satu lelaki berbicara "buuu waktunya kan smp setengah 10!!" yaaa itu adalah sahil muahahaha. terus satu kelas langsung "mahahahhaha sahil terkontaminasi virus film korea juga" terus sepertinya sahil malu ketauan trs dia ngeles "bukan2, kan emang smp setengah 10 waktunyaa" haha terus mukanya merah....

hmmmm.. terus2 pas dirumah gw pengen nonton meteor garden lagi deh jadinya, akhirnya gw nonton di youtube episode 1 nya meteor garden2... jadi inget 6 tahun lalu pas kelas 3 sd jaman2nya meteor garden gitu gw smp bikin geng f4 sm temen2 gw HAHA. hadooooh malunya, tp gw merasa keren bgt deh kayanya jaman dl, trs poster2 di kamar gw isinya jerry yan, vic zhou, blablablabbala.... yaaaa sampe sekarang gw masih suka sih bagus banget ceritanya tapi ga sampe masang poster juga.... mehehehe

aduh jadi kangen jaman2 sd deeeeeeeeh.....

1 komentar: