Selasa, 19 Mei 2009

GLORY! GLORY! MANCHESTER UNITED

hohyeah sebenarnya post kali ini tidak ada hubungannya sm sekali sm MU, gw juga tidak suka dengan MU, karna liga champion tahun lalu dia menang hoki lawan chelsea cintaku. kembali ke topik, jadi mengapa glory glory?

hari ini uas nya adalah plkj dan ips. terus pelajaran pertama plkj lancar2 saja mengerjakannya, karna soalnya ga beda sm sekali sm soal try out, paling beda satu soal gitu, jd ya alhamdulillah bisa, walaupun ada beberapa yg gw lupa jawabannya, tp target nilai minimal 9! amin..

nah terus kemudian pelajaran kedua, kembali lagi seperti kemarin, yang menjaga sm sekali tidak meng-asyikkan, mending kemaren cuma 1 yg gaasik, nah ini dua2nya.. yang pertama adalah si guru olahraga yang suka sekali mengeksekusi rambut pria yaitu pak ***, yang kedua adalah guru tik yang sangat narsis karna memajang foto poker facenya besar2 di ruang komputer yaitu pak ******. si pak *** itu biasanya kalo jaga menyebalkan sekali, kertas legitimasi di bolak-balik di liat, terus tempat pensil di cek-in satu2, aduh yang gapenting2 deh, si pak ***** juga biasanya menyebalkan sekali walaupun tidak se menyebalkan pak ***. yesssss mereka adalah guru super blek list. dan.... mengapa harus mereka yang menjaga ketika pelajaran ips?

terus gw mencoba mengerjakan, ya lumayan lah bisa, tp lebih susah drpd pelajaran pertama td, karna agak beda dr try out beberapa soal, trs ada soal esai gitu yg gw ga bisa, dan bener2 gangerti harus bagaimana, mau nanya2 takut ketauan karna faktor si 2 penjaga sial ini.

tapi pas ditengah2 mengerjakan gitu, trs tiba2 si pak ****** tidur dengan indahnya, dengkurannya sedikit terdengar, hmmm tinggal satu manusia lagi yg menghambat, dan tiba2.. si pak *** entah ngapain, tp dia keluar kelas. jadilah di kelas hanya ada si pak ****** yang sedang dengan indahnya tidur. kemudian satu kelas hening, saling tatap2an semua, gw juga diem, tapi hati gw berteriak "GLORY! GLORY! GLORY!" dan terjadilah yang harusnya daritadi terjadi, meheheheh gw melihat 1 jawaban esai tiara yang duduk di belakang gw, kemudian nanya beberapa soal pg yang gw tidak bisa kepada abon yg duduk di depan gw, begitu juga dengan teman2 yang lain, sudah heboh nanya2 dengan asyiknya, tapi tidak dengan vicky, sayang sekali ketika detik2 ini berlangsung dia malah sedang nyetor di kamar mandi, dan pas ketika si pak *** balik ke kelas, beberapa detik kemudian vicky baru balik ke kelas dan seperti memberi tanda "gw tidak dapet jawaban di kamar mandi" mungkin ya dia ngmg gitu karna gw melihat nya seperti itu, kaya sedang menggelengkan kepala dan mukanya gaenak, trs gw blg "nyesel lo vick ke kamar mandi" trs dia kaya ngomong2 ke fina gitu deh apa gitu gw lupa, trs akhir2nya vicky blg "ya drpd gw di sini, gw ga tahan" trs gw ngmg lg "mending disini" mehehehehhee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar