Senin, 18 Mei 2009

twitter? emang asik ye?

hmmm ya ya ya seperti yang banyak temen2 gw tulis di blogsnya, skrg ada virus baru di angkatan, twitter, kuis di fb yg know me2 itu, blogs ini sendiri, korea blablabla, tp gw gamau membahas semua itu karna sudah banyak di bahas juga jadi sepertinya sudah pada mengerti maksutnya, gw hanya ingin bertanya tentang twitter..

barusan aja gw buka twitter temen2 gw terus begini misalnya:
"baru bangun" "lagi di ini" "lagi di itu" "dengerin musik" "bosen" hmmm... terus kadang suka curhat, ya ya ya sepertinya agak membosankan haha gatau juga sih sotoy gw

tadi gw juga diajakin twitteran sih sm si nisa tp entah mengapa gw tidak tertarik, belum tertarik mungkin? lihat saja nanti siapa tau gw juga terkena virus kurang kerjaan yang satu ini juga haha

salam hangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar