Senin, 11 Mei 2009

tiba2 kepikiran UAN lg

sebenernya gw udh mau muntah dan sangat muak dengan UAN, emang sih udah berlalu tp tau lah melihat dari postingan gw sebelum2nya, gw sangat muak dengan IPA, gw bener2 ga bisa ngerjain. tapi tadi gw baru aja dikasih url sm temen gw ttg blogs anak sekolah luar, sebenernya gw juga ga kenal sih, tidak usah disebut lah namanya dan sekolahnya, pokoknya dia ceritain pas bin, bing sm mat dia ga make contekan, dan pas hari ke 4 dia make contekan, entah dapet darimana karna gw juga ga baca lengkap cuma baca copyannya doang.

oke, gw mau jujur, sebenernya pas hari ke 3 dan hari ke 4 gw bisa aja dapet contekan dari bimbel gw, (tidak usah disebut lagi ya nama bimbelnya mehehe) kalo gw ngasih nomor hp, besok paginya langsung dapet jawabannya via sms. gw dan bibil, yang juga les di bimbel yang sama udah tengok2an aja pas gurunya mau ngasih contekan, agak2 kaget juga pas dibilang mau dismsin jawaban, karna kita minta nya soal prediksi uan gitu, bukan plok2 jawabannya, eh taunya malah dikasih jawaban, gw dan bibil akhirnya memutuskan untuk tidak memakai contekan, walaupun ada beberapa anak yang make contekan.

dan gw mau jujur lagi, agak nyesel juga ga make contekan, karna gw bener2 pusing gangerti gatau deh.. tapi ada leganya juga sih, karna mungkin aja kalo gw make contekan bisa ketauan, ato malah ngerasa gaenak sama yang lain ato gimana gitu deh, apalagi yang jaga pas hari ke 4 gurunya rada ngocol gitu, au deh guru darimana...

oke terakhir gw mau jujur lagi, gw lebih merasakan nyesel daripada leganya, bukan nyesel ga make contekan, tapi nyesel ga belajar maksimal......

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar