Senin, 18 Mei 2009

Masya Allah

yaaaa tadi pagi gw baru saja menjalankan UAS hari pertama, yaitu kn dan agama. pas pelajaran pertama gw udah shock aja kan tuh karna pas gw liat ke kelas, yang jaga ruangan gw adalah si guru fisika *** ******* yang kalo mau nyontek aduhai susahnya, trs gw ke kamar mandi kan ngasih tau temen2 gw yang masih ada di kamar mandi "ehaduh yahampun udah liat kelas belom? yang jaga kita masa pak *** ******...." terus tiba2 reyne bilang "loh, td gw liat yang jaga si miss **** dan mister *** kok, lo liat ruang 1 kali?" ohiya setelah gw teringat ternyata yang gw liat adalah ruangan 9A absen awal yaitu ruang 1, ya ya ya gw lupa, hmmm jadi alhamdulillah deh yang jaga ternyata bukan guru yang ada dalam bleklist. jadi kn alhamdulillah lancar2 saja (nyonteknya, astagfirullah) gw mengerjakan, soalnya tidak terlalu susah, esai nya juga yaaaa lumayan lah bisa, walaupun yang didalam kurung itu juga sebenarnya lancar... tenot tenot.

lalu pas pelajaran kedua yaitu agama, pas istirahat gw sempet ngobrol2 sm reyne "reyn jangan2 nanti yang jaga ruang kita pas agama si *** ******* lagi, soalnya kn td dia jaga di ruang 1, siapa tau aja kaya muter gitu gantian jaganya" trs reyne jg blg "iya lg jangan2, aduh jgn sampe deh.." eh trs pas istirahat selesai trs bel, bener aja loh si *** ******* dan bu **** masuk ke ruang gw, sumpah gw shock gela, bu **** sih gpp, tp pak *** *******? mending tadi aje pas pelajaran kn dia yang jaga di ruang gw... dan... kemudian sumpah posisi dia menjaga gaenak bgt, duduk di sebelah tiara, dan tiara adalah orang yang duduk dibelakang gw.. Masya Allah, keadaan di persulit dengan posisi duduk si *** *******.. pas gw liat soalnya, gw langsung menuju ke soal esai kan, lagi2 Masya Allah.... yang bisa gw jawab cuma 1 dari 5 soal sepertinya... gw udah shock aja, kemudian gw mencoba menenangkan diri dengan membuka soal pilihan gandanya, siapa tau ga terlalu susah, terus sampe soal halaman pertama berakhir yaitu sampe soal nomor 6 gw sempat berfikir "ya... alhamdulillah so far so good" kemudian gw membalikan kertas halamannya dan jeng jeng jeng... sekali lg, Masya Allah susah sekali ya bundo, yang gw banyak pelajarin malah kaya cuma keluar sekitar 1 atau 2 soal gitu, malah banyak tentang haji yang gw ga banyak pelajarin dan haduh lagian gw belom pernah naik haji deh.... terus, pas si abon, orang yang duduk di depan gw keluar buat ke toilet, mungkin ini titik terang dari segala kesulitan, gw udah hepi2, gw mau liat ljk nya die, walaupun kode soalnya beda, tp urutan soalnya doang yg dibedain, tp kan gw bisa samain ljk sm soalnya si abong, terus samain sm soal gw itu di nomor berapa, terus gw makin hepi aja karna ditambah lagi si pak *** ******* kaya udah mau jalan ke depan gitu, mau jaga pindah ke depan, gataunya, dia jalan ke depan, terus berhenti di mejanya abon, kemudian menutup ljk nya abon, Masya Allah deh ini guru mau nya apa ya......... sumpfah gw makin kesel aje.

terus, tiba2 di tengah2 lagi ngerjain soal gitu, entah mengapa si *** ******* kaya ke paling belakang ruang kelas gitu, terus ngeliatin mading di kelas itu, sumpah ini lagi2 titik terang kedua, gw udah mau nanya tuh sm si reyne yang biasanya kerja sama sm gw, walaupun duduknya agak jauh, tp kode soalnya sama ky gw, jadi lebih gampang buat nanya2nya. eh ternyata si reyne malah tidur, gw udh ngetok2 meja gw pake pensil, udah siul2, udah agak sedikit mengeluarkan suara untuk memancing reyne melihat gw, eh die tetep tidur... pas pak *** ******* kembali duduk di sebelah tiara, die baru bangun lagi haduh2 reyneku cinta.. lagi2 Masya Allah..

kemudian pas gw mau nyontek jawaban esai sama abon, karna tulisannya dia gede jadi agak mudah untuk melihat jawabannya, ternyata dan ternyata................. soal esai nya beda, Masya Allah.... sdkjfsdlfhsldfhlasdfhldskjf

terus pas udah terakhir2 gitu, kan kelasnya kaya udh agak berisik gitu, trs si *** ******* juga udah keliling liling tuh, gw nanya satu soal esai sm fina, kan disuruh jawab 4 gitu, eh trs udh kan tuh dapet jawabannya, ternyata jawabannya salah, yang bener cuma 1.. dije dije hampun deh gw

pesan moral : jangan sampe dapet pengawas seperti si *** ******* ketika UAS kalo mau nilainya bagus

pesan moral sesungguhnya : belajar sungguh2 kalo mau nilai bagus

3 komentar: