Minggu, 31 Mei 2009

Ketika Lampu Apartemen Mati......

begini ceritanya,sabtu kemaren gw kan tidak tahu mau kemana, trs gw bosen dirumah, pada ngajakin jalan sih ke pim nonton virgin 2, abs itu mau berenang di apartemen kosong bibil di sudirman park. gw sih mau2 aja nonton virgin2, tp males jg kalo nontonnya di pim, sabtu pula rame dengan anak2 gaul berjaket geng. jadi gw males ikut.

terus gw blg ke bibil deh biar gw langsung ke apartemennya aja, akhirnya bibil gaajdi ikut ke pim, takut kemaleman & gajadi berenang juga, jadi gw dan dia berenang disana dari jam 5.

keadaan baik2 saja sampe kita selesai berenang, walopun tadi pas lagi berenang mau foto2 ternyata batere kameranya abis bener2 abis, dinyalain langsung mati, tapi yaudah. sampe kara sacha uje radia vanya dateng juga masih baik2 aja tuh, terus abis itu gw mesen mekdi kan mau delivery trs gw blg ke mas2 mau mesen pepes ikan sm teri, ternyata kata mas2 mekdinya gaada, yaudah gw mesen 2 spaghetti, 1 cola, mcflurry dan yang lain mesen lain2 deh.

sambil nunggu delivery dateng, gw mandi dl karna tadi abis berenang gw belom mandi, trs pas lg mandi gw lupa ngunci pintu jadilah pada masuk dan gw jadi tontonan. terus gw usir si vanya dan uje dan radia dan siapa deh tuh yg liat gw mandi, trs pintu kamar mandi gw kunci.

pas gw mandi, terus lampu mati, paling pada iseng matiin lampu kamar mandi, jadi gw sok cool aja ga tereak2, diem, padahal takut, depan apartemennya kuburan lagi. trs gw diem aje kan nunggu lampunya dinyalain, paling ntar pada bosen ngerjain gw, eh taunya tiba2 si kara dr luar tereak "TAAAAH KAMAR MANDI MATI LAMPU JUGA GAAA?" trs gw blg "IYE MATI, DILUAR MATI?? NYALAIN DONG WOY!!" gw marah beneran, abis takut, uuuuu.... trs kara blg lagi "NGGAK BISA INI MATI DARI SANANYA, SUMPAH GW GA MATIIN" kayanya emang mati beneran deh, soalnya air angetnya berubah jadi dingin. terus gw pelan2 dengan lampu mati dan sabun menyisa di badan meraba2 dinding, mencari gagang pintu keluar, yakkk kepentok kloset kaki gw, sakitnya ga terlalu kerasa, lebih takut drpd sakit, akhirnya gw menemukan gagang pintunya dan kebukalah itu pintu.

Diluar udah pada histeris, nyari cahaya, akhirnya pintu kamar apartemen dibuka, gw yang masih berlumur sabun narik uje yang hpnya bisa ngeluarin cahaya gitu deh. terus gw nyuruh uje nerangin kamar mandi pake cahaya hape. kalo lo liat sekilas, uje kaya lagi bikin video bokep, dengan gw sebagai bintangnya. sambil nerangin gw mandi, die ketawa2. tahi? emang, akhirnya gw buru2 mandi biar cepet selese.

pas mau andukan, gw baru nyadar anduk gw basah banget bekas td berenang kan soalnya, tp karna gaada anduk lain gw terpaksa ngeringin (basahin) badan gw dengan handuk basah. walopun badan gw masih lepek2, bodo amet deh gw make baju aje drpd bugil.

selesai gw make baju, terus pada keluar kamar apartemen, bibil sm radia ke resepsionis buat protes gitu, terus gw kara sacha vanya uje duduk di koridor nunggu lampu nyala sama nunggu mekdi.

trs gw nelfon supir gw buat dijemput stgh 9. ga lama kemudian, mekdi dateng, trs nggak lama lagi kemudian bokap gw nelfon, ngomong "de, de, nanti mobilnya jemput kamu trs ke carrefour trs blablabababla" apadeh gw lupa pokoknya dia minta di temenin ke carrefour abis itu, karna mau nonton final fa cup jadi gw ogah nemenin ke carrefour "tapi mau nonton ntar yah dirumah" eh die malah ngamuk "YA GABISA GITU DONG SEKALI2 TEMENIN AYAH KENAPA" oke, ampun dije. gw harus mencari cara agar gw tetep nonton bola.

terus lagi asik makan spaghetti tiba2 bokap gw nelfon lagi "DE, DSUFSDFDFNIDPSDIUHIUDYF" gw ga denger dia ngomong apa kresek2 gitu pokoknya marah2, "ga kedengeran yah ngomong apaan sih" trs gw matiin. ehhh trs dia nelfon lagi intinya marah2 suruh cepetan karna dari dia nelfon pertama tadi ternyata dia udah di lobby. beuh mana gw tau kan yaudah terus buru2 beresin baju balblabalbala, akhirnya semuanya ikut mobil gw kecuali radia, dia udah dijemput duluan. vanya uje kara minta dianterin ke busway terdekat, bibil dan sacha dijemput rumah gw. dan bibil naik mobil gw dengan keadaan basah karna belom sempet mandi.

abs itu kita anterin bokap gw ke carrefour, eh gw malah disuruh turun, gw blg "ini sacha mau main kerumah, terus bibil belom mandi tadi disuruh buru2 abisan" eh die malah marah menggerutchu "gimana sih kamu" pms ye bang? marah2 aje nih, ehehhehe.

uuuuuu akhirnya sampe rumah gw, gw lari2 langsung nyalain tv, bibil langsung pulang, sacha masih nunggu dijemput. gw telat 20 menitan nonton bolanya, tapi tak apa ending2nya chelsea menang.

-END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar