Sabtu, 30 Mei 2009

ikan koki ku namanya popo

gw melihara ikan mas koki yang kecil itu yang orange, sebenernya gw mau melihara anjing ato apa kek yang bisa diajak main2, tapi nggak dibolehin, yaudah mentok2 meliara ikan koki.

awalnya ikan gw ada 2, popo dan pipi, eh terus popo mati, jadi tinggal pipi. karna pipi sendirian, jadi gw beli ikan koki lagi yang gw beri nama popo juga, ga lama setelah gw beli popo baru, pipi mati, jadi tinggal si popo yang ada di aquarium kecil gw. terus gw mau beli ikan lagi kan, kasian si popo sendiri, tapi belom sempet2..

kira2 seperti inilah si popo:




beberapa hari yang lalu, pas gw lg bersihin aquariumnya si popo, kan gw bersihinnya di kamar mandi, jadi popo gw taro di dalem gayung dulu. trus pas lagi bersihin, tanpa sengaja pantat gw menyenggol gayung yang berisi popo, dan.... popo jatuh ke lantai............... sumpah gw very very shocked you kno, gw udah istighfar2 gitu, mana si popo ga bergerak sama sekali, kaya mati beneran, gw keringetan, terus gw cepet2 ngisi gayung lagi dengan air terus gw langsung ngambil popo dari lantai dan masukin ke gayung. ternyata popo masih berenang2, walaupun agak miring2. alhamdulilllah.....

aku akan segera beli ikan koki lagi supaya kamu punya teman popo!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar