Senin, 11 Mei 2009

Disney Classic..

Entah mengapa akhir2 ini gw jadi sering nonton disney princess ato disney classic lainnya di youtube, yes karna gw tidak punya uang untuk beli dvd original yang mahallll.. mungkin gara2 waktu itu gw nonton disney on ice terus gw tergila2 dengan aladdin, akhirnya gw mencoba nonton aladdin karna gw lupa jalan cerita lengkapnya kaya gimana. wuooooooh ternyata film itu keren sekali ya, apalagi pas a whole new world membayangkan dengan pria idaman di samping diatas karpet terbang... yak walaupun gw tidak benar2 tahu siapakah pria yang sebenarnya gw idam2kan itu tapi sepertinya seru.. ah aladdin bagus bgt deh pokoknya.. terus besoknya gw nonton beauty and the beast, awalnya sih ngantuk2 gitu, tapi pas belle nya udah ke istana trs tinggal sm beast... OHLALA itu seru banget, terus pas nyanyi something there yang lempar2an salju, mehehehehehe beastnya mengapa jadi sangat baik aku meleleh.... dan beauty and the beast lebih seru daripada cerita aladdin, terus pas sambil nonton kan gw heboh2 chat di msn sm sacha bibil dan kara dan nisa "ah gila lo mesti nonton aladdin!" ato "sumpah beauty and the beassst (L)(L)" rata2 mereka hanya menjawab "........." atau "ga tertarik" aduh coba kalian menonton lagi kawan ini seru sekali!

terus2 besoknya gw nonton pinocchio, ini gaseru bikin ngantuk, kocak sih lucu2 gitu, tapi ga fun ga romantis2 gimana gitu MEHEHEHE...

dan sekarang gw sedang nunggu loading princess aurora di youtube, sepertinya sudah penuh sekarang.. selamat tinggal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar