Selasa, 12 Mei 2009

new piercing?

hola kawan2! gw mau menceritakan kisah jerawat gw di dagu.. walaupun hanya satu buah, namun jerawat ini sangat mengganggu. entah mengapa jerawat ini tidak bisa hilang, sekalinya ilang, terus tumbuh lagi, ilang, terus tumbuh lagi... begituuuu terus dari kelas 6 sd sampe sekarang... jerawat ini sangat mengganggu gw. giliran mau garuk2 dagu, eh ada jerawat... entar pecahlah, entar ngebekaslah, entar inilah entar itulah... ergh.. dan hari ini, pagi ini, ketika gw bangun pagi dan gw bercermin, ohyeaaaaah jerawat ini bertambah besar sekali nonaa... gw berasa di piercing di dagu, namun gw bukan cewek2 tidak penting seperti di film2 yang hanya karna satu jerawat jadi tidak masuk sekolah, jadi gw tetap sekolah hari ini dengan "piercing" yang baru.. beneran deh ini kaya anting tindikan warna putih... oh pasti kalian jijik membayangkannya, ya gimana gw yang dihinggapi jerawat ini.

pas di sekolah si bibil langsung "gila tah itu jerawat gede banget" ato kenzo yang menyebalkan ketika gw sedang bercerita tentang si 'itu' seru2, tiba2 dia bilang "urusin tuh jerawat" mungkin males kali ya denger cerita gw mehehehehe. dan teman duduk sebangku gw hari ini, si vanti seolah melihat jerawat gw seperti najis mugholadoh, setiap gw blg "van2 liat deh jerawat gw" pasti dia langsung "ihhh tah apaan sih jijik bgt". beda lagi kalo vicky "tah sumpah itu jerawatnya pgn gw kopek deh" betapa kasihannya ya jerawat gw, tapi tiba2 pas lagi pelajaran apa gitu ya tadi, jerawat gw mengecil!! aduh senang sekali.. terus pas pulang sekolah kaya hampir ilang gitu... lalalalallala (8)

walaupun sekarang jerawat itu masih hinggap, nanti sebelum tidur akan kuberi obat lagi agar segera hilang.

selamat malam, selamat tinggal, doakan jerawat ini hilang......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar