Rabu, 06 Mei 2009

06-05-2009!

hari ini gw ulang tahun hahaha senang rasanya..... yang pertama kali ngucapin pas jam 12 malam adalah ade2an gw yaitu arga, terus vanti, terus madhyra terus udah deh... haha awalnya gw sedih banget masa yang ngucapin cuma 3 orang.. eh ternyata pagi2nya langsung banyak yang ngucapin trs pada bilang semalem ketiduran hahaha yasudahlah tak apa... terus sampe siang sampe malem skrg banyak banget yg sms dibanding ultah gw tahun2 sebelumnya, apalagi dibandingin pas tahun 2005 yang sms cuman 4 orang (HAHA)... tapi gw sebel sampe jam 7 maleman gitu mengapa adzacky, teman2 gw dari kecil tidak ada yang ngucapin, (adzacky itu terdiri dari 5 orang, ai, mba tita, naldri, radian, dan gw sendiri, cerita lengkapnnya mungkin akan gw tulis di blogs2 selanjutnya) setidaknya sms ato apapun itu... eh ternyata pas jam stgh 8an gitu ya, kn gw lg berchat ria di depan komputer trs tiba2 pak ibad, si tukang nyapu dirumah gw ngetok kamar trs blg "de ada temen2nya tuh" "siapa?" "gatau tuh" eh ternyata pas gw keluar dengan indahnya sudah ada adzacky!! ohlala senangnya hatiku gw langsung lompat2 hahaha terus dibawain kue ulangtahun bertuliskan "happy birthday sexxxy" entah mengapa harus sexy mungkin karna memang gw sexy (upilnya) tapi tak apa aku senang sekali mereka datang haha uallalala (8)


terimakasih ya kawan2 untuk hari ini, esp. for my adzacky!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar