Selasa, 19 Mei 2009

Parasit..

jadi tadi gw lg denger radio jak fm gitu kan pas di mobil, trs lagunya kaya sedang membosankan sekali yaitu nuansa bening, lama2 enek jg diulang2 itu mulu, akhirnya gw pindah ke masteng, trs lagunya sexyback, bosen juga, akhirnya gw pindah ke prambors, dan, gw mendengarkan sebuah lagu kira2 liriknya seperti ini:

pergi kau ke ujung dunia
dehidrasi di gurun sahara
hilang di segitiga bermuda

pergi kau ke luar angkasa
hipotermia di kutub utara
hilang di samudra antartika
dan jangan kembali

parasit parasit parasit (parasit)
kau memang parasit
parasit parasit parasit parasit

mulanya malu-malu
lalu jadi benalu
minta ini itu
kau minta padaku dengan semaumu

cukup sudah
ku mulai naik darah
ku seperti bom atom
yang siap meledak karenamu

pas denger gw udh senyum2 sendiri huahahah kocak bgt deh nih lagu, sekilas memang seperti mencoba menghafal hafalan ipa ips, make ada benalu2an, bom atom, hipotermia,segitiga bermuda. pas gw menunggu lagu ini habis buat tau apa judulnya (siapa tau penyiarnya nyebut), eh gw ketiduran, yaudah akhirnya pas dirumah gw tanya alya deh, karna alya biasanya tau lagu2 aneh macem gini, eh bener dia tau ckckckck, ternyata yang nyanyi si gita gutawa... makin aneh aje sih lirik lagu indonesia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar