Selasa, 12 Mei 2009

jangan lupa berdoa sebelum tidur

kenapa ya kalo mimpi pas tidur itu gabisa diatur, padahal kalo lg ngayal asik abis bisa bebas berfikir seindah2nya mehehehe. mimpi gw kemaren sore aneh abis, gw lupa lengkapnya, yang gw inget cuma akhir2nya doang.

jadi ada bapak2 gitu, orang russia, kukunya panjang, tajem2 kaya sabretooth yang di xmen. terus dia naro anak cewenya yang rambutnya panjang, di dalem kardus coklat, di dalem kardusnya isinya telor asin cair penuh satu kardus, mungkin gw bisa kebawa mimpi telor asin gara2 siangnya gw makan ayam goreng presto telor asin di hayam wuruk, sumpah enak banget apalagi kalo pake sambel nya sama kecap manis... oke kembali ke mimpi.. terus2 kardus nya ditaro di kapal, kemudian dibuang kelaut. entah mengapa gw bisa ada di kapal yang sama, dan di kapal itu gw berdua sama sodara gw, ditamabah si anak cewek russia itu jadinya ber3, eh pas ditengah2 laut gitu, gw dan sodara gw berfikir untuk kabur dari kapal, dan gatau kenapa pas ditengah laut baru kepikiran buat kabur, dan pas kabur, gw dan sodara gw sempet berbicara seperti ini "udah kita kabur aja, sumpah ngeri banget orang russia soalnya, kalo bukan sih gw berani" gw juga gatau kenapa bisa ngomong kaya gitu, maksutnya apa ya? emang orang russia kenapa? lagian kenapa si anak cewek russia yang dimasukin ke kardus ini ga gw tolong? tapi karna di mimpi ini gw udah ketakutan duluan, akhirnya gw dan sodara gw keluar dari kapal, berenang, terus si anak russia itu kita tinggal. eh ternyata dia keluar dari kardus telor asin cair, ngikutin dari belakang, karna gw dan sodara gw takut, akhirnya kita berenang lebih cepet lagi, eh si anak russia itu bisa ngejar terus malah tereak "tungguin gw kek!!" wow tiba2 bisa bahasa indonesia.. gw dan sodara gw makin takut akhirnya kita berenang sampe tepi pantai terus lari kenceng banget sampe 21 setiabudi (sumpah ini ngaco bgt kenapa bisa gini gatau deh), eh pas di 21 setiabudi si anak russia ini berubah jadi salah satu temen gw, gw lupa siapa tapi pokoknya temen seangkatan deh, terus gw udah ngos2an gitu eh tiba2 ketemu ravta di 21 (?????) karna ngerasa aneh gw kebangun dari mimpi gw. pas bangun badan gw lemeeeeeeeees bgt kaya abis lari2 beneran, bener2 gabisa berdiri gitu cape banget deh pokoknya... gw ogah mimpi gini lagi...

jangan lupa berdoa sebelum tidur ya kawan2 daripada mimpi ajaib seperti ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar