Kamis, 28 Mei 2009

liburan membuatku berubah menjadi kelelawar

kenapa liburan telah membuat gw berubah menjadi kelelawar? karna gw tidur selalu telat, paling cepet jam 1. gw selalu mikir, udah libur ini jadi bangun telat jg gpp dong. kemaren apalagi, gara2 nonton bola gw baru tidur jam 5, tapi anehnya gw bisa bangun cepat jam 10, biasanya kalo udah gini gw bakal bangun jam 3 sore gitu.

tadi malem juga, gw baru tidur jam 2 karna ga ngantuk sm sekali, trs bangun jam 5 solat subuh abis itu tidur lagi baru kebangun jam 1 siang. padahal niatnya mau latihan nyetir di parkit senayan sm jesi jam 9 ato 10an gitu, haha gajd lagi akhirnya. holala capek banget soalnya kemaren tereak2 supportin tim b bola labsky sambil bawa bendera labschool yang berat itu. bangun2 tadi tangan gw pegel2.

hari ini labsky tanding lagi, setengah jam lagi sebenernya, tapi gw masih dirumah dan belom mandi, gatau deh bakal nonton ato ngga, kalo nonton mungkin bakal telat.

udah ah gw mandi dl, bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar