Sabtu, 16 Mei 2009

Tomorrow is ujian akhir sekolah Civics dan agama but I belom belajar yet

gw mau protes sama siapapun yang mengatur menempatkan ujian akhir sekolah dijadwalkan setelah ujian akhir nasional. mengapa? karna semua orang menganggap ujian nasional lebih penting daripada ujian akhir sekolah, mungkin salah satu orangnya adalah gw, padahal gw ga mau ngambil sma negeri.

guru2 juga selalu memotivasi di ujian nasional, pasti selalu ada renungan ato afirmasi ato apapun itu disuruh membayangkan mendapat nem 40 blablablbalabla dan diakhiri dengan "YES!! YES!! YES!!" kenapa ga pernah ada guru yang memberi motivasi, "bayangkan semua nilai uas mu 10, YES YES YES!" kenapa kenapa?

paket juga gitu, dari bulan agustus udah dicekokin paket (pendalaman materi) biologi lah, matematika, fisika, yah pokoknya pelajaran2 uan. kenapa uas gaada pendalaman materinya?

hmmm dan akhirnya semua murid tidak terlalu mementingkan ujian sekolah, contohnya lagi adalah gw. besok ujian kn sama agama, tp gw blm belajar sm sekali. buku agama gw ada di loker sekolah, kn gw blm baca sm sekali. yahampun dije......

jangan salahkan kami bundo kalau kami tidak belajar dengan serius! keadaan juga tidak membuat kami belajar! selamat tinggal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar