Minggu, 26 April 2009

H-1!

besok Ujian Akhir Nasional, beuh hari yang paling ditakuti namun ditunggu2 agar bisa tenang oleh seluruh siswa siswi kelas 9 di seluruh indonesia akhirnya datang juga. gw panik, panik banget gile. entah mengapa harus panik padahal semua orang bilang, tenang, tenang tenang... tetep aja gabisa tenang, yang biasanya gw tidur jam 12 malem bangun jam 12 siang, tadi gw jadi tidur jam stgh 1 malem dan bangun jam 7 pagi... kenapa gw ga bisa tidur tenang.. padahal biasanya di kelas juga tinggal "blek" langsung tidur. trs tadi dr jam 7 pagi gw kira gw kebangun gara2 kebelet pipis jadi abis pipis gw berusaha tidur lagi, tapi ga bisa.... trs ga beberapa lama pipis2 mulu, smp jam 11 pagi akhirnya gw gatidur2 dan malah bolak balik pipis 4 kali, entah sehat atau entah kepanikan berlebih.... huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah semuanya doain gw aja deh semoga NEM gw bagus dan memuaskan dan membuat semua orang bangga dan bahagia!! amiiiiiiiiiiiiiiiiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar