Kamis, 16 April 2009

1st post

Nama gw Tahlia Salima Motik, panggil aja tahel, tahl, tah, tal, tahu apa lah terserah. Umur 14 tahun bentar lagi 15, lahir dari 6 mei '94. Masih duduk di bangku smp kelas 9 Labschool Kebayoran, angkatan 6, averla sixeras!

Oke, awalnya gw sama sekali tidak tertarik bikin blog, capek nulis pasti pegel dan malesin, namun karena semua temen gw banyak yang punya mungkin gw kena virus blogging dan jadi tertarik untuk bikin, terus diliat2 ternyata seru juga.
Sebenernya gw udh punya blogs sih di mutiply tp semua isinya puisi2 abal2an untuk pelajaran bin jaman2 kelas 7.

blabablblaa harus nya sekarang gw belajar buat ulum kj dan ips besok sih, tapi karna terkena virus blogging ini jadi yaudah gausah belajar deh, sekali2 ekekekke.. lagipula gw gagerti kenapa smp harus belajar akuntansi, mending ngeblog aja deh

capek dulu ah, see ya on my next post :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar