Kamis, 16 April 2009

everlasting Averla Sixeras

Averla Sixeras (AVX), nama angkatan 6 SMP Labschool Kebayoran, artinya unbeAtable and eVERLAsting friendship from unity of SIXth geneRAtion with high enthuSiasm.

Awalnya gw bener2 gasuka sama angkatan 6, apalagi pas masuk awal2 kelas 7, norak, malesin, agj abis gitu deh haha blablabla deh pokoknya. apalagi awal2 masuk, gw sempet nangis gara2 masuk labsky, ga betah, kangen temen sd yang asik2 seru2 deh pokoknya. (maaf yaa..)

pas kelas 8 awal juga masih males deh terus pas smester 2 mulai "biasa2 aja sih nih angkatan sebenernya, nggak segaenak jaman2 kelas 7"

eh pas kelas 9 gw baru sadar kalo averla sixeras seru banget, asik banget, kompak banget, satu ini semua ini, satu itu semua itu, anaknya campur2, dari yang berisik, pendiem bgt, kocak, freak, autis, gaul, sok asik, semuanya ada. bener2 wow dan kompak deh pokoknya, gw sangat betah jadi #6

sekarang lagi ulum, 1 minggu lagi UAN, abis itu UAS, UP, terus libur panjang 1 bulan, farewell, pengumuman lulus, wisuda. semuanya akan berakhir ga lebih dari 2 bulan. gw pasti bakal kangen banget sama AVX dan masa2 seru di SMP. AVX, kalo kita udah beda2 sekolah nanti, jangan lupain gw dan masa2 seru, asik di SMP sekarang. gw sayang cinta kalian semua muach muach muach, gw bahagia bisa menjadi bagian dari AVX, gw seneng dan tidak menyesal masuk SMP Labschool Kebayoran dan menjadi bagian dari #6..

gw bakal kangen banget sama lo semuaa.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar